26.5 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Knog Scout Travel, Pencegah Kejatahan Pencurian Motor Kesayangan

Knog Scout Travel adalah alat yang berguna untuk mencegah kejatahan pencurian motor agar terhindar dari pencurian atau kejahatan yang tidak diinginkan.

Automoto – Airtag mendapat pengakuan sebagai alat pelacak termudah, ini bukan produk keamanaan khusus motor, tapi bisa sangat berguna untuk keperluan lain jika digunakan dengan benar.

KNOG Scout Travel merupakan item keamanan untuk sepeda atau motor juga yang lainnya  yang menggabungkan tehnologi Tag Udara (Airtag) dengan alarm getar.

Tehnologi Airtag yang dipersembahkan oleh Apple awalnya bukan barang keamanan untuk motor.

Tapi sebagai tambahan yang sangat baik dikombinasikan dengan sistem keamanan yang lain.

Tergantung situasinya, tapi ini berguna bagi kita untuk memeriksa apakah motor masih ada di tempat parkir ketika kita merasa khawatir dengan motor kesayangan kita.

Selain itu, karena ukurannya yang sangat kecil, mudah untuk memasukkannya kedalam bodi mobil.

Sekalipun diketahui ada Airtag yang dipasang tersembunyi tidak mudah untuk dilepas.

Selain alarm keamanan ini Airtag juga digunakan pada produk yang lain yang kompatibel dengan airtag, seperti seri Euphy Anker.

Ada perbedaan fungsi dan harga dari airtag, namun setelah benar-benar menggunakan Euphy yang lebih tipis dan lebih aman dipasang pada sepeda

KNOG adalah produsen yang membuat barang-barang unik yang berhubungan dengan sepeda atau motor serta aktivitas outdooor dengan desain unik dan fungsional.

Mungkin para pengendara motor sudah pernah melihat produk lampu FROG, lampu yang dipasang disepeda dengan model yang super ringkas.

Atau bel sepeda gowes yang desainnya berbentuk cincin, itulah salah satu dari produk dari mereka.

Kecil-Kecil Pencegah Kejahatan

KNOG mengembangkan Scout Travel sebagai item keamanan sepeda, tapi bisa juga dipasang di motor untuk keamanan ganda.

Item yang belum pernah ada sebelumnya yang menggabungkan fungsi Airtag dengan alarm getar dan dikendalikan oleh aplikasi khusus Scout Travel.

Dirancang untuk dipasang ditempat botol untuk sepeda, dan di tempat yang tersebumbunyi di motorI, Scout Travel memiliki fungsi yang serbaguna.

Sesuai dengan namanya Scout Travel, konsepnya adalah untuk membantu wisatawan agar tidak kehilangan barang bawaannya.

Telihatannya sangat kompak, bagus dan lebih murah dari Scout biasa.

Kemasan sangat ramah lingkungan dan juga modis, tampilannya sekilas seperti ubi kupas tekstur permukaannya terasa seperti karet matte.

Isinya terlihat seperti ini, tali kawat baja panjang dan satu pendek, dan bodi utama, cara pasang dan dijelaskan pada kemasan.

 

Sisi belakangnya tampak seperti ini, scan QR Code untuk penyesuaian dengan aplikasi di Handphone.

Informasi kontak, jadi orang yang menemukan bisa mengetahui dan bisa menghubungi sipemilik dengan hanya memindai QR code. 

Pada sisi samping terdapat lampu LED dan soket USB-C untuk pengisian sumber daya.  tampilannya seperti ini bila diletakkan di motor Honda Cub, kecil sekali bukan. lebih detail kunjungi disini

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications