27.8 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Honda EM1 e: Hadir di Jawa Barat, Harga Mulai Rp 45.975 Juta

Automoto – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat memperkenalkan motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS.

Model ini dipasarkan oleh DAM dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp 45.975.000 untuk Honda EM1 e: dan Charger dan Rp 46.475.000 untuk Honda EM1 e: PLUS dengan Charger.

Honda EM1 e: PLUS telah dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan.

Selein fitur yang dihadirkan untuk memudahkan dan memberi kenyamanan berkendara, inovasi utama pada produk ini terletak pada kemudahan opsi pengisian daya baterai yang dapat dilakukan secara langsung dengan off-board charger maupun ditukar melalui fasilitas penukaran baterai.

Dengan demikian, pengguna dapat memilih pola pengisian daya sesuai dengan aktivitas keseharian yang dimiliki.

Baca Juga : Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS Hasil Karya Anak Bangsa, 40% Kandungan Lokal

Chief Operating Officer DAM, Lerri Gunawan mengatakan, selain menjadi sarana mobilitas di perkotaan, motor listrik ini juga memberikan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan dengan dukungan layanan terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami yakin Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS dapat menghadirkan sensasi berkendara sepeda motor listrik yang berbeda dengan berbagai keunggulan di segi desain yang compact dan modern, performa mumpuni, serta nyaman digunakan berkendara baik sendiri maupun berboncengan,” ucap Lerri.

“Sepeda motor listrik berdesain modern-compact ini sudah dijual di jaringan dealer sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat yang memiliki logo Honda e: shop,” sambunnya.

PT DAM beri kesempatan konsumen untuk test ride EM1 e: di Trans Studio Bandung

Lerri juga menegaskan pihaknya juga telah menyiapkan layanan purna jual yang didedikasikan khusus untuk pelanggan sepeda motor listrik Honda, termasuk teknisi handal yang siap membantu konsumen Honda.

Baca Juga : Kupas Fitur Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS

Motor listrik ini menawarkan luaran tenaga maksimal 1,7 kW yang didukun oleh baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang (detachable).

Guna memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk melihat dan merasakan pengalaman berkendara motor listrik terbaru Honda, DAM mengelar pameran di Trans Studio Mall (TSM) sejak 22 – 28 Januari 2024.

Selama berlangsungnya pameran di TSM Bandung, konsumen akan mendapatkan promo khusus pembelian dengan penawaran diskon angsuran sebesar Rp 50.000 untuk tenor 35 bulan.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications