27.8 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Kawasaki KZ200 250cc, Si Elang Laut Karya Darizt Design

Ibarat seekor elang yang sedang terbang bebas dilangit, adalah sebuah hal yang menakjubkan, rata-rata semua burung yang terlihat sederhana dan indah tanpa susah yang dianugerahkan, motor ini juga berhasil tampil dengan sederhana dengan menyembunyikan sejumlah detail yang Indah, seperti baut yang terpasang pada motor tersebut.

Darizt Design adalah sebuah bengkel motor astem yang digawangi oleh Agus, awalnya sipemilik motor ini menamai motor itu dengan sebutan Elang Langit atau Sky Hawk atau Osprey, Ia Menginginkan sesuatu yang unik jadi tim darizt desain sepakat untuk membongkar motor btersebut secara keseluruhan dan memulai proyek ini.


motor tersebut adalah motor Kawasaki KZ200 250cc yang juga merupakan motor kesukaan tim Darizt, lagi pula warnanya tidak membosankan, termasuk pula kerangkanya, pegas pen, tangan, kaki, stang motor, pipa knalpot dan juga finishbing warna abu-abu yang unik dan dikerjakan dengan tangan oleh tim darizt design.

darizt design

Pelek depan dan belakang berukuran 19/1,85 dan 19/3,5. Hub motor diambil dari sebuah motor Kawasaki KLX 150, rem diambil dari rem dari motor donor untuk dimodifikasi Yamaha YZ80.

 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications