34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

KAMManufaktur 912c Berbasis Porsche 912c Buatan Perusahaan KAMM

Mobil modern itu gemuk dan berat, Mini Clubman terbaru saja berbobot 14 Ton, Nissan Qashqai bobotnya 23 Ton, tetapi Mobil Porsche 912c yang didesain ulang oleh Perusahaan KAMManufaktur bobotnya memang luar biasa ringan hanya seberat 699kg.

Automoto – Hal baru jelang tahun 2024 adalah pilihan yang tepat untuk memilih mobil yang menggunakan bahan full serat karbon pada mobil Porsche 912c, setiap panel bodi diganti dengan bahan serta karbon berkualitas tinggi yang diproduksi oleh perusahaan KAMM Manufaktur.

Dengan pilihan ini, bobot mobil Porsche tersebut seebrat 699kg, dengan trim full model street car, jadi penghematan bobot dari mobil aslinya selisih 300 kg dan 50 kg lebih ringan dari model semi-karbon yang pernah ada.

Saat memilih bodi dengan menggunakan full serat carbon, pemesan boleh memilih opsi pilihan lain untuk penyesuaian,  termasuk menentukan warna akhir dengan tampilan klasik. 

Pendiri perusahaan KAMM bernama Miklos Kazmer menjelaskan bahwa di Perusahaan KAMM selalu mecari cara baru untuk menghemat bobot mobil sekaligus meningkatkan dinamika berkendara, dengan bahan serat karbon penuh mobil Porsche 912c ini dibuat bertujuan untuk mengurangi bobot dibagian belakang dan bagian atas mobil hingga 50:50 distribusi beratnya.

Mobil Porsche 912c buatan KAMM ini dberi nama KAMManufaktur 912c yang dibuat sebagai dedikasi untuk penghematan bobot mobil sehingga memaksa semangat Colin Chapman untuk mengiming-iming penciptanya untuk mengucapkan selamat kepadanya.

Ditambah lagi, bodi terekspos membuat visual yang benar-benar bikin orang ngiler, ini adalah sebuah karya seni, namun memiliki tujuan tertentu, Evolusi dari karya perusahaan sebelumnya, selain itu mobil tersebut performanya juga makin bagus makin kencang tentunya,

Jok mobil juga banyak pilihan, sistem aerodinamis meningkat serta sudah ditambahkah fasilitas AC sehingga lebih nyaman saat dikendarai, lebih dari itu masih ada pilihan-pilihan lain yang tidak kalah menariknya.

Kini Mobil tersebut semakin ringan dan lincah sehingga meninmbulkan sensasi pengalaman berkendara yang tiada akhir dan ingin terus mengendarainya. Miklos Kamer menambahkan bahwa dirinya adalah seorang yang perfeksionis dan terus akan mencara cara-cara baru yang inovatif untuk menyempurnakan 912c.

Bodi serat karbon baru produknya adalah contoh yang bagus, untuk menyempurnakan mobil tersebut dan memiliki tenaga yang luar biasa karena bobot mobil yang ringan. kedepannya ditahun 2024 KAMM Manufaktur menawarkan Porsche 912c yang akan lebih sempurna lagi sehingga nikmat dikendarai dan memberikan pengalaman bagi sipemilik sebuah mobil yang bermanfaat.

Mereka berharap pengiriman pesanan mobil ini akan dilaksanakan diawal tahun 2024 dan kemudian akan menunjukkan kepada dunia mobil hasl pengembangan mereka yang terbaru ini masih dalam evaluasi hingga akhir tahun ini. 

Pengen tahu beraha harga pemesanan mobil  KAMM 912c dengan bodi full serat carbon ini? mobil tersebut dibandrol senilai 400.000 Euro untuk spek standar, termasuk mobil donor 912. bila memiliki mobil Porsche 912 sendiri biaya konversinya dibandrol 36.000 Euro, bagaimana Tertaril? 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications