28.4 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Jogjarockarta 2023 Bakal Goncang Jogja Istimewa

Jogja memang istimewa, di akhir bulan September ini tepatnya tanggal 30 September 2023 bakal dihelat sebuah acara musik yang tidak boleh ketinggalan yaitu “Jogjarockarta 2023” di stadion kridosono Jogjakarta.

Automoto – Tak lama lagi Jogjarockarta 2023 bakal berlangsung di stadion Kridosono Jogjakarta, gelaran istimewa ini bakal di meriahkan performa line-up musisi beraliran genre musik rock nasional dan internasional. 

Jogjarockarta 2023 kali ini diselenggarakan untuk mengenang “TheLegend of Metal” Rotor, Bakal ada penampilan Iron Voltage band asal bandung beraliran Old school trash metal, acara tahunan ini sudah dihelat sejak tahun 2017. 

Penggemar Slank dan BIP juga bakal menggetarkan Jogjakarta, kolaborasi Slank feat Pay dan Bongky yang akrab disapa Kong Bong. keseruan tidak berhenti sampai disitu ada juga band dari negeri paman sama ‘Over Kill dan Sepultura asal Brazil.

Mengutip dari Visitingjogja.com event ini adalah event yang ke-6, Pecinta musik rock jangan sampai ketinggalan untuk ikut berpartisipasi dan meramaikan konser Rock istimewa bertajuk “Jogjarockarta, bila ketinggalan harus menunggu tahun depan lagi. 

Perhelatan Jogjarockarta 2023 ini diselenggarakan pada tanggall 30 September 2023, penjualan tiket sudah tersedia sejak 20/juni/2023 yang bisa didapatkan di sini dengan kategori : 

  • Early bird Rp 250.000
  • Presale Rp 350.000
  • presale II rp 500.000
  • Regular Rp 750.000 

Untuk Early bird, presale dan presale II sudah habis terjual , sekarang tinggal tiket reguler, jangan sampai kehabisan. Selain menyaksikan konser penonton bisa melihat-lihat pameran usaha karya anak bangsa yang bakal memeriahkan acara ini. 

image courtesy of jogjarockartafestival

BACA JUGA

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications