30.2 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Hyundai Hands On Hope Kontes, Gerakan Sosial Untuk Penelitian Pengobatan Kanker Anak

Automoto – Selama 44 jam, tiga karyawan dari Children’s National Hospital dan tiga karyawan dari Georgetown Lombardi Comprehensive Cancer Center ambil bagian dalam kontes Hyundai Hands On Hope yang digelar di helatan Washington Auto Show 2024 pada 19-28 Januari.

Dalam Hyundai Hands on Hope Contest itu, mereka berusaha mempertahankan tangan mereka untuk tetap bersentuhan dengan mobil Hyundai, guna memenangkan hadiah senilai 100,000 US Dollar dalam bentuk hibah untuk membiayai penelitian kanker anak di rumah sakit masing-masing.

Baca Juga : Taksi Udara S-A2 Dari Hyundai Motor Diluncurkan di CES 2024

Hands On Hope Contest berasal dari Hyundai Hope on Wheels, sebuah organisasi nirlaba 501(c)3 yang berkomitmen untuk menemukan obat kanker anak, dan merupakan salah satu penyandang dana penelitian kanker anak terbesar di negara ini.

Pendanaan utama untuk organisasi ini berasal dari Hyundai Motor America dan lebih dari 800 dealernya di AS, termasuk 25 dealer Hyundai di dealer Hyundai Area Washington.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, peserta Auto Show akan dapat menonton, menyemangati, dan mendukung para kontestan sepanjang kontes. Dan itu adalah saat yang menyenangkan bagi para peserta, rumah sakit yang terlibat, dan penonton.

Baca Juga : Hyundai, Kia dan Samsung Berkolaborasi Buat Layanan Kendali Jarak Jauh Mobil dan Perangkat Rumah

Baca Juga : Hyundai Mobis Akan Pamerkan MOBION, Mobil Listrik Yang Bisa Melaju Ke Samping

Dalam kontes tersebut, jika lebih dari satu kontestan yang berhasil tetap bersentuhan dengan mobil Hyundai, mereka akan berpartisipasi dalam pengundian acak di mana mereka akan memilih kunci Hyundai dari mangkuk.

Kontestan yang menarik kunci dan bisa menyalakan mobil Hyundai akan menang.

Sejak tahun 1998, Hyundai Hope On Wheels telah bekerja untuk mendukung keluarga, peneliti, dokter, dan anak-anak yang terkena dampak kanker pada masa kanak-kanak.
Hyundai Motor America dan lebih dari 830 dealer serta pelanggannya mendukung program tersebut melalui sumbangan dari setiap kendaraan baru yang terjual.

Hingga saat ini, Hyundai Hope On Wheels telah menyalurkan hibah dengan total lebih dari $225 juta untuk memajukan 1.300 studi di lebih dari 175 institusi medis.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications