29 C
Jakarta
Friday, May 31, 2024

Helm Arai Tour Cross V, Lindungi Kepala Secara Maksimal

Helm arai Tour-Cross V ini memiliki 3 kekuatan dalam datu helm, menggunakan helm 1 ini sudah cukup, Berani Coba? 

Automoto – Tidak bohong jika sudah merasakan keterikatan yang kuat pada sebuah helm Arai ketika mengetahui bahwa helm ini dibuat oleh para pengrajin yang terampil.

Namun meskipun bukan itu masalahnya, setiap orang yang sudah pernah menggunakan produk helm Arai selama bertahun-tahun pasti akan membanggakannya. 

Helm Fullface memiliki bentuk bulat yang khas, tampilan keren dan nyaman digunakan, dan maksimal melindungi kepala para pemotor, dalam proses pembuatannyapun juga telah melakukan penelitian secara menyeluruh tentang faktor-faktor keamanaannya, termasuk anti goncangan ketika terjadi kecelakaan yang tidak diharapkan.

Helm Arai Tour Cross V sebenarnya telah mengalami evolusi, bodi helm kini memiliki bentuk yang lebih halus untuk menghindarai dampak dari benturan yang terjadi saat mengalami kecelakaan.

Bagian helm yang paling khusus adalah pada bagian pelindung dagu, dibandingkan dengan Tour Cross-3 generasi sebelumnya.

Bagian saluran kini bisa dibuat lebih lebar karena bentuknya membulat, selain itu mekanisme VAS yang dirancang ulang menurunkan posisi sistem pelindungan, sehingga menciptakan luas permukaan yang lebih halus.

Setelah benar-benar menggunakannya dan berkeliling selama 2 hari menggunakan helm ini pasti akan merasakan pegangan helm yang kuat saat memakainya. inilah ciri khas yang dimiliki oleh helm Arai yang memberikan rasa aman yang unik.

View Pandang lebih Luas dari Tour Cross 3

Yang terpenting disini ruang jangkauan penglihatan luas, dibanding dengan Tour-Cross 3, sepertinya perbedaannya hanya beberapa milimeter dari segi nilai, namun keterbukaan jarak pandang sangatlah berbeda. 

Selain perubahan desain model yang menjadi ciri utama Tour Cross V ini adalah kestabilannya walau visor posisi terbuka, tetapi harganyapun lebih mahal. 

Tour Cross V merupakan helm sport serbaguna dapat digunakan sebagai model off-road dengan pelindung kacamata google.

Juga bisa digunakan sebagai model jalan raya dengan melepas kacamata googlenya. jadi dengan satu helm saja kalian bisa mendapatkan 3 model gaya.

Pada bagian dagu yang menonjol merupakan ciri khas model Off-road namun lebih mulus dan memiliki saluran yang lebih besar dibandingkan Tour Cross 3 pendahulunya.

Arai menggunakan lapisan busa multiplek yang dibentuk secara integral, berbededa dengan tipe kombinasi, dampaknya tidak terganggu karena perubahan kekekerasaannya, sehingga anti goncangan semakin lebih efektif.

Fitur yang dapat dilepas telah ditambahkan pada bantalan kepala sehingga ukuran depan dan belakang bisa disesuiakan, tetapi untuk setiap negara bentuknya tidak sama.

Helm Arai Tour Cross V bisa berubah tampilannya ketika kita mencopot visornya namun masih tetap stabil, kalian bisa mencobanya jika penasaran. 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications