27.8 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Helm AGV Tourmodular, Ringan Dan Nyaman Digunakan.

Pilih helm untuk kebutuhan Touring? Kenapa tidak mencoba Helm Full Face AGV Tourmodular

Automoto – Saat mengenakan helm AGV Tourmodular maka fokus pandangan mata semakin tajam, dan bahu rasanya langsung rileks, karena helm itu semakin ringan dan nyaman dikenakan maka semakin dalam efeknya.

Helm AGV Tourmodular ini sangat cocok untuk dijajal touring bersama motor kesayangan kalian, buat ngobrol masih bisa terdengar dengan jelas, tidak mudah dehidrasi sehingga nyaman untuk dikenakan dalam waktu yang lama sepanjang perjalanan kalian.

Model visornya keren, tetapi bukan itu saja yang bisa diandalkan dari helm ini, performanya juga tidak kalah penting, dimulai dari perlindungan keselamatan pengendara motor.

AGV mengklaim helm Tourmodular ini sama amannya dengan helm full-face, dan telah lolos uji dan mendapatkan sertifikat ECE 22,06 yang menjadi acuan standar keselamatan.

Jadi Helm AGV Tourmodular ini sebelum dipasarkan harus menjalani pengujian dampak dan torsi baik dalam kondisi visor terbuka atau pun tertutup, dan hasil akhir dari pengujian dinyatakan lulus uji

Helm AGV Tourmodular memprioritaskan faktor kenyamanan, helm dengan model simple dan ringan ini batok helmnya terbuat dari bahan serat karbon, serat aramid dan fiberglass, bobot helm sekitar 3,7 lb dan ukurannya pas dengan ukuran aslinya

Pada bagian dalam helm bisa dibongkar pasang sehingga bisa dengan mudah untuk dicuci, dengan bahan retmo yang bisa menyerap keringat, untuk pengendara yang mengenakan kacamata juga masih nyaman.

Pada helm tourmodular ini juga terdapat tali kacamata google yang tersembunyi, pada bagian dagu juga terdapat pengait micro ratchet, juga mendapatkan fitur visor pelindung dari sengatan cahaya matahari yang terintergrasi  dengan beberapa tombol yang nyaman.

Semua Fungsi mekanisnya kuat, diulai dari bagian faceshield action 5 stop, berukuran 4mm faceshield helm ini dua kali lebih tebal dan hal ini dianggap sebagai bagian dari arsitektur batok helm

Saat dikenakan helm ini terasa senyap ketika sedang mengendarai motor touring maupun motor Naked. bobotnya yang ringan membuat pemakai helam ini tidak bakal membuat kalian pegal-pegal saat menenteng helm

Saat hujan deras dan lama, tidak ada air yang bocor masuk kedalam helm, pelindung wajah juga tidak mudah mengembun atau berkabut.

Helm AGV Tour Modular ini juga termasuk helm yang ekonomis dibanding helm sportmodular yang semuanya terbuat dai bahan serat karbon.

Untuk ketersedian warna pilihan, helm ini tersedia dalam 30 kombinasi warna, untuk harganya dibandrol mulai 659, 95 dollar amerika.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications