26.5 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Harga Italjet Dragster 200cc Versi Ariel Noah Di IIMS 2024

Satu lagi booth di IIMS yang tidak boleh kalian lupakan untuk dikunjungi, yaitu booth Italjet yang mendisplay Italjet Dragster 200cc hasil kolaborasi antara Ariel Noah dan smoked garage

automoto – Perusahan Italjet merupakan pabrikan skuter asal Itali yang dikenal dengan skuter berperforma kencang.

Skuter kastem ini bisa kalian saksikan secara langsung bersamaan pameran otomotif bergensgi IIMS 2024 di JIEXPO.

salah satu yang didisplay adalah skuter kastem bergaya Dragster 200cc limited edition dengan tampilan yang sporty dan unik, namun preformanya tak diragukan lagi .

Skuter kastem Italjet Dragster 200cc ini merupakan hasil kolaborasi antara musisi ternama Indonesia Ariel Noah bareng Smoked Garage yang boothnya berada disebelahnya.

Italjet Dragster 200cc desainnya terlihat sangar dibangun kembali dengan 80% inspirasi dari Ariel.  dan hanya 50 orang saya yang beruntung bisa memiliki skuter kastem ini, karena memang hanya dibuat sebanyak 50 unit saja.

Sekilas memang tampak terlihat seperti sebuah robot, karena memang Ariel Noah sangat gemar dengan Karakter Gundam, sehingga dari animasi Gumdam inilah, skuter kastem versi Aril ini tercipta.

Spesifikasi mesin menggunakan mesin 4 tak satu silinder 181cc, berpendingin udara dengan ukuran bore dan strokenya 63mm X 58mm dengan sistem DOHC.

Skuter Italjet ini menghasilkan tenga sebesar 17.5 HP pada putaran mesin 8.000 rpm dan torsi 15.5 Nm di putaran 7.750rpm.

Bahan bakarnya disuplai melalui sistem elektronik Magnet Marelli, tenaganya di salurkan pada kopling kering ke transmisi CVT. Untuk suspensinya masih sama dengan versi sebelumnya dengan Single-arm dibagian depan dan single absorber dibelakang.

Untuk pengereman digunakan Brembo dengan kaliper 190mm di belakang, dan di depan single disc 220mm.

Bannya menggunakan merek Pirelli berukuran R12 120/70 di depan dan R13 140/60 di bagian belakang.

Italjet Dragster Ariel Version bodi motor difinishing dengan warna biru tua dipadukan dengan warna rangka merah dan silver pada wishbone. tampak sedikit kontras dan mirip-mirip dengan warna yang ada Robot Gundam.

Tambahan aksen warna merah dan hitam sehingga Italjet Dragster ini kelihatan lebih agresif. ditambah lagi image nomer 50 pada fairing depan yang menjelaskan jumah dari motor yang diproduksi.

Selain itu, juga terdapat insial penggarap sepeda motor tersebut yang diwakilkan dengan “SG” sebagai Smoked Garage dan “A.R.L” untuk Ariel. Italjet Dragster 200cc versi Ariel Noah ini dibandrol dengan harga Rp. 175.000.000,- untuk OTR Jabodetabek.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications