28.4 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Festival Service Suzuki, Beri Banyak Promo Menarik

Festival Service Jabodetabek menawarkan paket bundling spare parts dan ganti oli mesin menggunakan SGP (Suzuki Genuine Parts) dan Ecstar Oil.

Automoto – Masuki awal tahun 2024, Suzuki adakan Festival Service Jabodetabek selama bulan Januari 2024.

Program ini diselenggarakan serentak mulai dari tanggal 2 hingga 31 Januari 2024, bekerja sama dengan diler resmi di wilayah Jabodetabek untuk memberikan kemudahan service bagi pemilik Ertiga, All New Swift, APV, Splash, dan Wagon R.

Suzuki menawarkan paket bundling ganti oli mesin dengan harga mulai dari Rp 400 ribu per unit.

Baca Juga : Mobil Hybrid Suzuki Sumbang 49% Penjualan di Jelang Akhir 2023

Menurut Hariadi, Asst. to Service Department Head PT SIS, program festival ini merupakan bentuk kepedulian Suzuki terhadap performa kendaraan yang dimiliki oleh pelanggan setia Suzuki.

“Setelah melewati masa libur panjang, kami menghimbau seluruh konsumen untuk melakukan pemeriksaan kendaraan agar performa tetap terjaga dan siap digunakan sebagai penunjang mobilitas sehari-hari,” ucap Hariadi.

“Melihat banyaknya permintaan kebutuhan service kendaraan, Suzuki mengadakan Festival Service Jabodetabek. Pada program ini kami memberikan berbagai promo menarik dan menguntungkan untuk beberapa jenis mobil Suzuki.”

“Untuk mendukung program ini, kami bekerjasama dengan 16 Main Dealer yang ada di Jabodetabek untuk mempermudah pelanggan melakukan service,” terang Hariadi.

Baca Juga : Suzuki Beri Rekomendasi Pilihan Mobil Untuk Wanita

Suzuki bekerjasama dengan 16 bengkel yang tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, juga di Banten, Sukabumi, Cianjur, Karawang dan Purwakarta.

Festival Service Jabodetabek menawarkan paket bundling spare parts dan ganti oli mesin menggunakan SGP (Suzuki Genuine Parts) dan Ecstar Oil dengan harga paket dan biaya jasa service yang relatif terjangkau.

Untuk paket bundling ganti oli mesin unit Ertiga (AEV414), All New Swift (AZF414), Splash (DR412), dan Wagon R (AJ310) hanya dikenakan biaya sebesar Rp 400.000,- per unit.

Sedangkan untuk unit APV (GC415) pelanggan hanya perlu membayar Rp 450.000,- per unit. Adapun harga tersebut belum termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

Bagi pelanggan yang mengikuti program ini, akan tetap mendapatkan layanan pemeriksaan sesuai dengan standar yang berlaku seperti saat melakukan pemeriksaan rutin di bengkel resmi Suzuki.

Baca Juga : Pembelian Melalui Aplikasi MySuzuki Melesat Hingga 79%

Baca Juga : Suzuki GSX Dari Dulu Disukai Pecinta Motorsport

Layanan pemeriksaan yang akan didapatkan pelanggan mencakup pemeriksaan 23 item utama menggunakan Suzuki Diagnostic Tools, hingga proses pembersihan berupa pencucian kendaraan.

Setelah rangkaian service dilakukan, pelanggan juga akan diberikan hasil pemeriksaan sebagai acuan dan rekomendasi untuk melakukan service selanjutnya. Dengan demikian, maka kendaraan akan selalu mendapatkan penanganan service yang tepat sehingga performa dari kendaraan akan selalu terjaga.

Menariknya lagi, setelah melakukan service, pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon sebesar 10%. Diskon harga ini berlaku untuk pergantian suku cadang sesuai catatan rekomendasi untuk service berikutnya, dan berlaku hingga akhir Februari 2024.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications