27.9 C
Jakarta
Sunday, June 16, 2024

Diva Ismayana Mewakili Indonesia di Ajang Balap All Japan MX 2024

AutomotoKawasaki Motor Indonesia (KMI) berikan kesempatan untuk Diva Ismayana sebagai perwakilan dari crosser muda Indonesia untuk berlaga di All Japan MX 2024 di Sirkuit Sugo.

Sirkuit yang dibuka pada tahun 1975 ini merupakan salah satu fasilitas olahraga motorsport terbesar di Jepang, tepatnya di kota Murata, Distrik Shibata, Prefektur Miyagi, Jepang dengan luas total 2,1 juta m2.

Pria kelahiran 16 Oktober 2000 ini sudah berada di Jepang untuk bersiap mengikuti race All Japan MX 2024 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 1 dan 2 Juni 2024.

Diva dan team sudah berangkat dari pertengahan Mei 2024 untuk mengikuti sesi latihan terlebih dahulu sebelum race dimulai.

Diva Ismayana - Kawasaki Indonesia 1

“Melihat dari banyaknya potensi serta bakat yang dihasilkan generasi muda di Indonesia, kami dari Kawasaki Motor Indonesia memberikan kesempatan untuk Diva Ismayana sebagai atlit Indonesia dari team Green pertama yang berlaga di All Japan MX 2024,” ucap Bapak Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.

“Mari kita sama-sama mendukung crosser nasional di ajang internasional demi mengharumkan nama baik dunia otomotif terutama crosser-crosser Indonesia!,” imbuhnya.

Di Jepang, Diva banyak melakukan kegiatan latihan untuk menunjang fisiknya saat berlaga awal Juni nanti.

Latihan yang dipandu oleh ahlinya ini sangat disiplin, dari mulai mengatur waktu tidur hingga makanan.

Tak hanya itu, Diva juga mendapatkan pengecekan kesehatan rutin terutama pada saat mendekati waktu race

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications