26.5 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Chopper Artsport Garage, Ramaikan Motobuilt Fest 2023

Bengkel Choppercycle Artsport garage adalah bengkel motor kustom model chopper yang digawangi oleh yusuf priyo subekti yang akrab di panggil bekti, lokasi bengkel ada di poncowolo no 25 ketanggunagan wirobrajan Jogjakarta. 

Berawal ketertarikannya main motor  sejak tahun 2013 sudah mulai ada tanda-tanda memiliki cita-cita untuk membuat motor kustom chopper, karena keterbatasan alat hingga akhirnya di sejak tahun 2017  bisa merealisasikan cita-citanya untuk membangun bengkel sendiri.

Sebelumnya juga pernah magang di bengkel temannya, dengan niat baik dan basmalah setelah alat-alat bengkel sedikit demi sedikit terkumpul di tahun 2017 mulai diproklamirkan bengkel nya.

Sebagai sarana promosi bengkel yang bangunnya ini, Bekti memutuskan untuk membuat motor chopper pertama milik pribadi dan sekaligus sebagai motor display dari bengkel Chooper artsport yaitu dengan motor donor berbasis binter merzi KZ200. 

Produk ke-2 setelah motor kustom yang dibangun untuk dirinya sendiri, kemudian dapat pesanan satu motor chooper lagi dengan bahan binter mercy juga pesanan dari temannya asal Semarang. 

Dalam setiap membangun atau mengerjakan proyek motor kustom, langkah awal adalah  membuat konsep terlebih dahulu dan berdiskusi dengan kustomernya, inginnya seperti apa dan keinginan dari kustomer ini didiskusikan bersama. setelah deal  maka mulailah mendesain rangka motor terlebih dahulu, dari rangka inilah maka akan tercetus konsep nya seperti apa. 

Dalam satu proyek pembuatan motor bisa cepat bisa lama tergantung antrian dan ketersedian spare part yang dibutuhkan sesuia dengan yang direncanakan, rata-rata penyelesaian satu motor kisaran 5 sampai 6 bulan termasuk finishing atau pengecatan sesuai dengan yang sudah direncanakan dari awal.

Hingga saat ini Bengkel Kustom Chooper Artsport Garage masih banjir proyekan dan masih tetap exist di kancah skena motor kustom. Kalian pasti akan berkesempatan melihat karya-karya di acara-acara motor kustom kontes.

Seperti di acara Motobuilt Fest 2023 baru lalu, hadir ditengah-tengah pengunjung dan motor-motor kustom lainnya. karya motor kastem dengan segala ciri khas Choopernya nangkring diatas karpet merah bertuliskan branding wirabraja chopper artsport garage milik salah satu kustomer bengkel

chopper artsport garage Jogjakarta
tampak Depan

yang berasal dari Jogjakarta ini, yaitu seorang anak muda yang memiliki akun instagram raden_joyo78.

Motor kustom karya Chopper artsport garage ini juga pernah diikutsetakan diacara event kustomfest di Jogjakarta. kalau kita amati dengan seksama garapannya cukup detail dan ditambahlagi dengan sentuhan finishing pengecatan oleh hacka_autocraft sedang kalian yan ingin follow IG nya klick disini 

 

 

BACA JUGA

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications