30.2 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Chevrolet Camaro yang Disponsori Sponge Bob di Supercar Australia

Mobil Balap Chevrolet Camaro warna kuning dengan gambar sponsor sponge bob digelaran Australian Supercar di albert Park

Automoto – “Apakah kalian siap, anak-anak?” mungkin bukan perintah awal yang dikeluarkan pada awal Melbourne SuperSprint akhir pekan ini seperti di film sponge bob, putaran kedua seri mobil touring Supercars Australia dan salah satu balapan pendukung Grand Prix Australia di Albert Park Sirkuit.

Meskipun kehadiran Chevrolet Camaro yang hidup ini di grid, yang dimasukkan oleh Brad Jones Racing untuk memperingati 25 tahun kartun anak-anak tercinta, SpongeBob SquarePants.

Ikatan ini terjadi karena sponsor utama BJR, Pizza Hut, memiliki hubungan promosi sendiri dengan acara tersebut, termasuk item menu baru di Australia (tidak ada kabar apakah mereka akan menyertakan ham dan nanas di bawah laut).

Camaro, yang menampilkan corak baru yang menampilkan wajah sponge bob, dikendarai oleh pembalap BJR reguler Macauley Jones untuk empat balapan yang berlangsung antara 21 dan 24 Maret di sirkuit Formula 1 sepanjang 3,3 mil.

Itu tentu saja merupakan salah satu skema yang paling menarik perhatian di antara 24 peserta pada balapan pertama, yang berlangsung pada Kamis malam waktu Australia.

sayangnya Jones hanya mampu menempati posisi ke-20 dalam balapan di mana posisi pertama dan kedua diambil alih. duo Camaro Broc Feeney dan Will Brown yang disponsori Red Bull (mungkin bukan satu-satunya saat mobil dengan corak Red Bull memenangkan perlombaan di Albert Park minggu ini).

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications