28.4 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

BYD Indonesia Langsung Resmikan 8 Dealer, Siap Layani Konsumen Dengan Standar Global

Automoto – Usai meluncurkan tiga kendaraan listrik yaitu BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal untuk pasar Indonesia pada Desember lalu, PT BYD Motor Indonesia langsung hadirkan delapan dealer di beberapa wilayah di Indonesia (8/2).

Depalan dealer BYD tersebut adalah BYD Arista BSD Tangerang, BYD Arista Tebet, BYD Arista Sunter, BYD Arista Kalimalang, BYD Arista Depok, BYD Arista Soekarno Hatta Bandung, BYD Arista Amir Hamzah Medan dan BYD Arista Semarang.

BYD menilai, respon pasar terhadap ketiga EV tersebut sangat baik, terutama dari ramainya pameran yang digelar di pusat-pusat perbelanjaan besar Jakarta.

Karena itu, untuk mempermudah interaksi dengan konsumen, BYD Motor Indonesia bermitra dengan PT Arista Elektrika Indonesia, melakukan Grand Opening delapan dealer secara serentak.

Dealer BYD Indonesia

Seremoni peresmian dilakukan di BYD BSD Tangerang, sementara seremoni untuk tujuh dealer lainnya dilakukan secara online dan live streaming.

Grand opening dilakukan langsung oleh Eagle Zhao selaku President Director PT BYD Motor Indonesia, Nathan Sun selaku Operation Director PT BYD Motor Indonesia, Hartono Sohor selaku Chairman Arista Group, dan Ali Hanafiah selaku Presiden Direktur BYD Arista.

Dikatakan Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia, peresmian kedelapan dealer BYD Arista ini merupakan bukti keseriusan BYD dalam melayani konsumen EV dengan kualitas yang diterapkan oleh BYD secara global.

“Kualitas layanan menjadi kunci dan karenanya kami sepakat untuk bekerja sama dengan Arista yang sudah memiliki pengalaman yang mumpuni dan reputasi baik dalam industri otomotif Indonesia,” ucap Eagle Zhao.

“Secara keseluruhan, tampilan dealer juga kami rancang agar dapat memberikan suasana yang nyaman,” tegasnya.

Dealer BYD Indonesia

Dealer BYD dilengkapi fasilitas untuk melayani konsultasi pembelian, area perbaikan dan bengkel, serta area pengisian ulang baterai EV.

Pada setiap area display, konsumen dapat melihat ketiga EV dengan masing-masing warna yang dimiliki.

Kerja sama dengan Arista untuk memperkuat jaringan di seluruh Indonesia
Secara global. Dengan mempelajari reputasi Arista, BYD memiliki keyakinan bahwa jaringan dealer BYD dapat berkembang dan menjangkau konsumen potensial dengan luas.

Arista yang selama ini dikenal kuat berjejaring di wilayah Jabodetabek dan wilayah barat Indonesia, juga memiliki keyakinan yang tinggi untuk dapat mendukung pengembangan jaringan BYD di Indonesia.

“Delapan dealer yang dikelola oleh Arista akan ikut memperkenalkan keunggulan produk-produk BYD beserta layanan yang bisa dinikmati oleh para konsumen. Ini adalah momen yang kami nantikan karena bisa semakin mudah dan nyaman berinteraksi dengan konsumen,” tutup Ali Hanafiah, Presiden Direktur BYD Arista.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications