28.4 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Arcadia Droptail, Butuh 5 Tahun Untuk Menyelesaikan Rolls-Royce Ini

Rolls-Royce Motor Cars benar-benar memproduksi beberapa mobil terbaik di dunia. Dan meskipun model produksi regulernya sudah sangat eksklusif.

automoto – Dari merek Mobil Rolls-Royce selalu menawarkan kepada kliennya pilihan mobil yang yang paling cerdas pilihan sesuai dengan pesanan.

Proyek khusus ini mengambil gagasan pembuatan buku cek terbuka tanpa biaya tambahan hingga tingkat ke-n — sebagaimana dibuktikan oleh karya terbaru dari divisi satu kali ini, Rolls-Royce Komisi Pembuatan Bus Arcadia Droptail.


Nama untuk mobil Rolls-Royce baru disandangkan dengan sebutan “Heaven On Earth” atau surga dunia, nama ini diambil dari mitologi Yunani Kuno

Arcadia mewakili komisi Coachbuild Droptail ketiga dari Rolls-Royce Motor Cars—salah satu komisi sebelumnya dilaporkan dibeli oleh ikon rap dan maestro Jay-Z.

Proyek Arcadia Droptail ini dimulai pada tahun 2019 ketika seorang klien diperlihatkan sketsa Droptail yang terinspirasi dari kapal pesiar — sebuah sketsa yang sangat mengesankan klien, sehingga mereka kemudian meminta agar kendaraan tersebut dijadikan kenyataan.

Dan harus sedekat dan senyata mungkin dengan sketsa secara fisik, berapa pun biayanya. Dalam hal ini, tagihannya akan mencapai lebih dari 70 kali lipat harga rata-rata rumah di AS.

Versi Droptail ini menampilkan lebih dari 230 potongan kayu yang disusun menggunakan teknik pelapisan serat karbon yang berasal dari Formula 1. Lebih dari 75 elemen kayu ini diaplikasikan hanya pada dek belakang.

Diperkuat melalui pernis pelindung yang dikembangkan secara khusus. Pekerjaan kerajinan kayu yang rumit ini dibuat dengan tangan dari Santos Straight Grain dan membutuhkan waktu lebih dari 8.000 jam untuk menyelesaikannya.

Yang juga melengkapi interiornya adalah jam yang sangat rumit dengan pola guilloché geometris dari logam mentah. Dengan 119 aspek, motif visual jam tersebut diikuti dengan desain yang dibuat khusus instrumentasi yang berbagi konstruksi item horologis dan pola guillloché.

Untuk menghidupkan apa yang disebut “ekspresi haute horlogerie” ini, tim di balik pembuatan Droptail ketiga menghabiskan dua tahun untuk mengembangkan jam tersebut, sebelum melanjutkan untuk menghabiskan lima bulan tambahan Secara total, Arcadia Droptail membutuhkan waktu lima tahun untuk diselesaikan, dan kabarnya menghasilkan banderol harga $30,000.

Meskipun Komisi Pembuatan Bus Arcadia Droptail Coachbuild dari Rolls-Royce Motor Cars telah disetujui bahkan sebelum pekerjaan pembangunan dimulai, perusahaan saat ini menerima komisi untuk mobil baru — meskipun Anda mungkin akan menghadapi daftar tunggu yang panjang dan tujuh atau delapan- dan harga badrolnya pasti akan menguras dompet kalian.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications