27.8 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Paduan Apparel Yang Pas Bagi Pengendara Royal Enfield Meteor 350

Saat mengendarai motor, kalian pasti ingin memadukan pakaian kalian agar selaras dengan motor kalian yang dikendarai. lantas pakaian yang bagaimana yang cocok buat kalian, kita simak seorang pemotor asal Jepang yang memiliki toko apparel miele studio di Jepang

Automoto – Naik motor berkeliling kota atau berangkat kerja atau melakukan aktifitas sunday/saturday ride dengan motor kesayangan bisa saja mengenakan apparel santai.

Tapi kadang kala ada tuntutan dari dalam hati kita untuk mengenakan beberapa hal yang lebih fungsional ketika kita mengendarai motor misalnya menambahkan sedikit perlindungan yang lebih ketat dan aman ketika mengalami kejadian darurat atau tidak diharapkan.

Seperti yang direkomendasikan oleh seorang rider Jepang dengan motor Royal Enfield yang digunakan sebagai motor untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Ia lebih suka memilih pakaian keluaran dari Miele Stadion saat berkendara dengan motor Royal Enfield meteor 350.

Royal Enfield Meteor 350 merupakan motor bergenre motor petualang yang dirilis oleh Royal enfield yaitu merek motor tertua didunia walau nuansanya bergaya Amerika, namun ketinggian motor tidak terlalu tinggi juga tidak terlalu rendah,

Saat dikendarai terasa kokoh, sehingga motor ini merupakan motor yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari touring, pulang pergi kantor, hingga ke sekolah atau jalan-jalan keliling kota saat suntuk.

Kuncinya motor ini termasuk motor klasik, kesannya memang kuno tetapi banyak dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan model kuno tetapi rasanya seperti suasana motor modern. Motor ini juga termasuk motor urban namun juga memiliki daya tarik dan keasyikan tersendiri bagi siapa saja yang mengendarainya.

Terlebih lagi bila digabungkan dengan fashion yang keren maka yakinlah dengan mengendarai motor klasik ini dipadukan dengan fashion yang pas pasti akan menambah keren dan lebih percaya diri.

Jika motor-motor klasik bisa dibuat tampil keren dengan memodifikasinya sesuai usianya, namun tidak berlaku utuk Royal Enfield meteor karena motor ini klasik tapi modern, jadi fashion yang bagaimana yang cocok?

Rekomendasi Fashion by Miele studio 

Di Jepang ada toko apparel berlabel Miele Studio yang terletak di Iriya, Tokyo , Toko apparel ini didirikan oleh seorang rider muda yang menyukai pakaian vintage, pecinta alam dan juga motor. Miele Studio baru saja merilis celana dan boots asli produk mereka yang dapat digunakan untuk motoran.

Menurutnya produk baru ini cocok sekali bila dipadukan dengan motor bergaya klasik namun modern, Miele Studio adalah Toko apparel yang menyediakan pakaian untuk para pecinta motor, pendaki gunung dan pecinta alam (bike X fasihion X Camping).

Motor Royal Enfield Meteor 350 dipajang didepan tokonya sehingga pengunjung bisa melihat dan bisa mencoba mendudukinya dan menjajal pakaian yang ada ditokonya apakah pantas dan cocok setelah di fitting.

Karena di Jepang terdiri dari 4 musim maka pakaianpun disesuaikan dengan musim yang sedang berlangsung, misalnya di musim semi berbeda gayanya dengan pakaian dimusim panas.

Pakaian yang cocok untuk ke kafe dengan motor 

Pakaian yang cocok untuk ke kafe adalah pakaian street riding warna seba hitam, dipadukan dengan motor Royal Enfield berwarna dasar Navy, pakaian tidak perlu terlalu kasar dan memiliki nuansa urban yang tidak terlalu klasik.

Itulah yang cocok menurut sipemilik toko miele Studio. kalau biasanya mengendakan jaket tetapi untuk ke cafe lebih cocok mengendakan houdie.

Fahion Model Parka

Pakaian model Parka ini keluaran dari Woods, merek luar tertua asal Kanada, bentuknya besar dan tidak terlalu ketat sehingga menampilkan kesan kasual, aksen warna orange pada helm TT&CO, ditambah topi rajut yang dikenakan saat turun dari motor serta mengenakan ikat pinggang merek Filson.

apparel parka berkantong camping

Parka tersebut dilengkapi dengan saku model camping yang unik untuk aktivitas outdor, sehingga kalian dapat menyimpan barang berharga dan topi rajut didalamnya saat memasuki areal cafe. tak lupa sarung tangan.

Untuk Celana Ia mengenakan celana merek Turner dari Miele Studio, celana ini merupakan celana yang terinspirasi dari celana militer Inggris dan dapat digunakan untuk naik motor sehingga memberikan kesan kasual namun sedikit agak militer, dilengkapi dengan pelindung armor yang bisa dibongkar pasang pada bagian lutut untuk melindungi lutut kita.

apparel sebar hitam

Untuk sepatu Ia menyarankan untuk mengenakan sepatu kets bermerek BAVARIA dari Miele Studio, sepatu kets yang terinspirasi dari sepatu militer Jerman. 

Dari kombinasi fashion tersebut diatas memang sekilas terlihat biasa saja, namun sebenarnya cukup fungsional untuk digunakan naik motor karena ringan dan modis

apparel yang cocok untuk ke cafe

Ketika dihari libur atau santai pakaian untuk touring yang bagaimana yang cocok

Rekomendasi dari Miele Studio pakaian touring naik motor yang disarankan adalah baju warna krem dan putih agar serasi dengan musim semi, namun aksesoris seperti helm, ransel dan sepatu boot diberi aksen warna hitam agar terlihat kontras.

apparel untuk touring yang cocok

Fashion yang bagaimana yang cocok dengan RE Meteor saat melakukan outdoor aktifiti

Masih tetap jatuh pada pilihan pakaian berlabel Woods Kanada, karena pakaian ini juga bisa untuk melakukan aktifitas outdoor, sehingga menggunakan bahan yang anti air dan juga memiliki pelindung UV agar terlindung dari bahaya sinar ultra violet.

Pakaian ini juga tahan api, sehingga ideal saat membakar api unggun serta nyaman dipakai seharian saat mengendarai motor jarak jauh. ditambah tas yang memiliki kantong camping, sehingga bisa digunakan untuk menyimpan barang berharga yang kecil seperti kartu dan lain-lain serta bisa untuk menyimpan sarung tangan.

Ketika kita memikirkan tentang pakaian outdoor maka bayangkanlah sebuah pakaian yang kokoh tetapi yang penting adalah pakaian itu bagus dan longgar serta tidak berat.

Sedang celana yang digunakan yaitu celana bermerek AMOSKEAG dari Miele Stodio, memiliki siluet ramping dan lurus, celana ini terinspirasi dari celana denim vintage dan dedesain untuk posisi berkendara motor dan dilengkapi pula dengan pelindung lutut yang bisa dibongkar pasang. 

royal enfield metero 350

Untuk sepatu boot menggunakan sepatu merek LEON dari Miele Studio, sepatu ini memberikan rasa berat pada kaki, terinspirasi dari sepatu berburu, desainnya cocok untuk digunakan pada saat melakukan outdoor aktifiti, selain itu sepatu tersebut anti air dan tahan air, saat hujan tidak merasa khawatir basah. 

Toko apparel Miele Studio Jepang

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications