25.4 C
Jakarta
Friday, July 19, 2024

Royal Enfield Siap Diajak Berpetualang

Automoto – Royal Enfield yang juga banyak diminati para antusias motor berkarburator, di event GIIAS 2023 baru lalu juga ikutan memeriahkan event otomotif bertaraf internasional, tepatnya di Hal 1 ICE BSD, Tangerang. 

Begitu kalian berada di booth Royal Enfield, maka kita bisa melihat beberapa jajaran motor Royal Enfield antara lain Royal Enfield hunter 350, Meteor 350, Scram 411, Classic 350 dan tidak lupa pula Super Meteor 650 yang baru saja di luncurkan bersamaan dengan event tersebut. 

Dari Jajaran motor Royal Enfield yang ada di display booth Royal Endfield, Motor yang paling murah adalah tipe Hunter 350 dengan harga pertama kali diluncurkan sebesar Rp. 106,4 Juta hingga 108,2 Juta OTR Jakarta.

Sedang untuk varian Meteor 350, ini adalah tipe Cruiser  yang dipatok dengan harga antara Rp 199,8 juta hingga Rp 123,8 juta dan pilihan warna ada sekitar 7 warna pilihan antara lain Fireball yellow, Fireball red, stellar Black, Stellar blue, stellar red, supernova Brown dan supernova blue. 

Kata Meteor dalam hal ini mengacu pada pengalaman berkendara dengan semangat yang tinggi melintasi jalan dengan desain bersiluet timeless dan menyenangkan untuk dibawa jalan-jalan.  ditambah lagi dengan beberapa fitur modern lainnya. tampilan display TFT memudahkan sipengendara sebagai alat bantu navigasi saat berkendara. 

Dibekali dengan mesin 4 tak silnder tunggal berkubikasi 349 cc didukung dengan sistem pendinginan air-cooled system. dan tenaga yang maksimal yang dihasilkan dari mesin tersebut sebesar 20,2 Bhp pada putaran mesin 6100 rpm dan torsi maksimal 27Nm pada putaran mesin 4000 rpm.  tangki bahan bakar berkapasitas 15 liter dan tidak lupa pula fitur dual ABS ikut menjadi fitur dari RE Meteor 350.

Royal Enfield model Himalayan Scram 411 cocok untuk diajak berpetualang, dalam sejarahnya sepanjang beberapa dekade banyak orang yang sudah mengendarai model Scram ini untuk berpetualang melewati  jalur-jalur yang memiliki banyak ringatangan yang berat, motor ini termasuk motor yang ulet dan gesit serta tangguh.

Mesin yang disandangnya mesin LS 410, ukuran pelek depan 19 inchi dan belakang 17 inchi, posisi nyetirnya juga nyaman dan masalah pergaintian gigi juga mudah dilakukan sehingga lebih mudah untuk bermanuver. 

Pilihan warna yang ada antara lain white flame. silver spirit, blazing Black, Skyline Blue, graphite red, graphit blue dan Graphite yellow, untuk harga di bandrol Rp 130,8 juta OTR Jakarta.

BACA JUGA

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications