28.4 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

ALVA Berkolaborasi Dengan Dus Duk Duk, Manfaatkan Paper Waste Management 

Automoto – Merek motor listrik ALVA kembali meningkatkan praktik sustainability dalam keikutsertaannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta (15-25/2).

Setelah menciptakan 500 titik penyerapan emisi baru melalui kegiatan di IMOS+ 2023 lalu, kali ini ALVA berkolaborasi dengan Dus Duk Duk untuk berusaha menghadirkan solusi gaya hidup dan mobilitas yang lebih berkelanjutan dengan meminimalisasi dampak lingkungan.

Bukan hanya dari aktivitas berkendara, tetapi juga dari aktivitas promosi dan event skala besar seperti auto show.

Grace Surya, Head of Marketing ALVA mengatakan kolaborasi ini mengusung kesamaan nilai sebagai game changer yang berkontribusi pada pelestarian alam dan mendukung gaya hidup berkelanjutan.

ALVA x Dus Duk Duk

“ALVA dan Dus Duk Duk memadukan semangat untuk mengadopsi gaya hidup berkelanjutan. Kami percaya hal ini tidak hanya merawat lingkungan untuk generasi kini dan mendatang, tetapi juga membentuk “budaya berkelanjutan” bagi masyarakat secara keseluruhan,” tutur Grace.

Untuk itu, ALVA mengambil langkah konkret untuk menjaga keseimbangan ekosistem dengan mendukung program daur ulang kardus.

Arif Susanto, Chief Executive Officer mengatakan, dari kolaborasi ini Dus Duk Duk juga melakukan penanaman pohon bersama Lindungi Hutan sebagai salah satu dampaknya.

“Kami percaya bahwa melalui upaya bersama, kita dapat menciptakan dampak positif yang signifikan bagi lingkungan,” tegas Arif.

ALVA x Dus Duk Duk

Di IIMS 2024, pengunjung diajak untuk mengasah kreativitas DIY dengan sustainable material yang akan dibagikan dalam waktu terbatas.

Tidak hanya itu, ALVA juga memanfaatkan paper waste management dari Dus Duk Duk, sehingga  barang-barang yang diproduksi bersama Dus Duk Duk akan terus diolah menjadi produk baru yang bermanfaat.

Produk-produk ALVA bersama Dus Duk Duk memiliki umur pemakaian hingga 7-8 tahun, menunjukkan komitmen untuk mengurangi konsumtifitas.

Keduanya berkomitmen untuk terus berkontribusi pada pelestarian alam dan keberlanjutan lingkungan.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications