34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

5 Aksesoris Bikin Honda Rebel 1100 Kalian Menjadi Maksimal

Kustomisasi adalah komponen penting dalam kepemilikan mobil cruiser. dengan mengubah ke-ergonomisan motor Honda Rebel 1100 sesuai dengan keinginan dan ditambah beberapa aksesoris Agar makin maksimal.

Automoto – Akseosir Honda Rebel 1100 bila ditaambahkan pipa knalpot dan saluran masuk untuk gaya dan performa, atau windshield agar lebih nyaman saat berkendara jarak jauh. Rute mana pun yang ingin Anda ambil, menjadikan sepeda milik Anda sendiri adalah salah satu kesenangan terbesar dalam memiliki sepeda motor.

Setelah menghabiskan beberapa waktu di Rebel 1100 DCT, mau tidak mau kita bisa membayangkan apa yang akan kita lakukan jika ini adalah sepeda pribadi kalian.

Berikut beberapa aksesoris untuk Honda Rebel 1100 Kalian agar menjadi lebih maksimal

1.Burly Brand Stiletto Shocks  dengan bandrol  $344,95


Segitiga ergonomis dan ketinggian pengendaraan adalah dua masalah pertama yang umum didapati pada motor Honda Rebel 1100,

aksesoris shock breaker keluaran dari  Burly Brand ini akan memberi ketinggian pengendaraan satu inci ekstra, langkah suspensi yang lebih panjang, dan ground clearance yang lebih besar.

2. Fairing Kaca Depan: $269,95 + $338,90


Honda  Rebel 1100 menjadikannya pilihan tepat untuk touring jarak jauh, dan fairing kaca depan ini memperluas kemampuan tersebut lebih jauh dengan mengurangi kelelahan pengendara yang disebabkan oleh hentakan.

Finishing hitam matte pada fairing juga merupakan fitur gaya yang mengubah gaya Rebel lihat dan tambahkan sedikit bakat khusus.

Didesain oleh Honda, pemasangannya dapat dilakukan di rumah namun prosesnya agak rumit dan tidak hanya memerlukan fairing kaca depan seharga $269,95.

Namun juga fairing stay seharga $299,95 dan perlengkapan fairing seharga $38,95. Periksa situs Honda untuk lebih jelasnya.

3. Kantong Pelana: $105,95 + $94,95


Setiap pengendara yang telah mengendarai kendaraan roda dua selama lebih dari beberapa bulan mengetahui pentingnya penyimpanan pada sepeda motornya.

Honda menawarkan tas sadel untuk kedua sisi yang dijual secara terpisah, serta sistem pemasangan tas individual, sehingga Anda dapat memasang hanya satu tas jika Anda sangat diinginkan.

Ini berguna jika Anda berencana menggunakan knalpot purnajual seperti item berikutnya dalam daftar, yang kemungkinan besar akan melelehkan tas sadel sisi kanan jika dilengkapi.

Tas Honda dibuat dengan baik dan mudah diakses, melengkapi gaya Rebel dengan baik. Tali MOLLE di sekeliling tas memungkinkan pengendara memasang lebih banyak aksesori. Tas sadel saja akan berharga $105,95, tetapi juga memerlukan dukungan tas sadel seharga $94,95.

4. Knalpot Slip-On Sapu Atas Vance & Hines: $499,99


Ada alasan bagus mengapa pipa adalah salah satu hal pertama yang akan diubah oleh sebagian besar pengendara pada sepeda motor mereka.

Knalpot aftermarket dapat meningkatkan performa mesin, membuat sepeda Anda terlihat lebih custom, dan meningkatkan suara mesin Anda. Tidak banyak pilihan knalpot tersedia untuk Rebel 1100.

tapi untungnya Vance & Hines memiliki penawaran yang terlihat dan terdengar bagus, Knalpot yang menghadap ke atas memenuhi persyaratan 50 negara bagian, meskipun bentuknya berarti Anda tidak dapat menjalankan tas sadel Honda di sisi kanan, tapi siapa yang butuh dua tas sadel?

5. Relokator Plat Nomor Merek Burly dan Lampu Sein LED: $159,99


Modifikasi ini cukup sekedar estetika saja, namun sangat berpengaruh pada kerapian tampilan sepeda motor anda.

Relokasi plat nomor dengan lampu sein LED yang biasa disebut dengan tail rapi kit ini menghilangkan lampu belakang plastik besar milik Rebel, lampu sein.

dudukan pelat nomor yang digantung rendah, menggantikannya dengan unit ramping yang menahan pelat nomor tepat di spatbor dan dua lampu LED kecil di samping.

Dengan harga $159,99, tail rapi relatif terjangkau dan, menurut kami, lebih dari layak untuk peningkatan gaya. Burly mengatakan paket tersebut mencakup semua yang Anda perlukan untuk pemasangan langsung dengan baut.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications