34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

Yamaha Classy Hangout Day, Jelajah Masjid Bersejarah di Magelang

Automoto – Yamaha ajak anak-anak muda untuk fun rinding bersama motor Classy Yamaha di Kota Magelang dengan tajuk Classy Hangout Day, Jelajah Masjid Magelang.

Fun riding dengan Yamaha Fazzio & Filano menyasar destinasi masjid bersejarah di Kota Magelang yang sarat akan peninggalan sejarah.

Roberto Pasaribu, Chief Area DDS 3 – Yogyakarta (Jawa Tengah) mengungkapkan, pada kesempatan kali ini Yamaha ajak anak muda untuk tidak melupakan sejarah bangsa dengan melakukan city touring ke destinasi sejarah di Magelang. Dengan menggunakan Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid yang masih jadi pilihan anak muda di wilayah Jawa Tengah khususnya Kota Magelang.

Yamaha Classy Hangout Day

“Tampilan classy dari motor tersebut memang menjadi daya tarik tersendiri bagi anak muda. Fazzio Hybrid memiliki design yang stylish dan cocok dipadukan dengan outfit anak muda zaman sekarang,” ucap Roberto.

“Sedangkan Yamaha Grand Filano Hybrid punya design yang elegan dan berkelas. Selain digunakan untuk memenuhi kebutuhan transportasi dalam beraktivitas, Fazzio Hybrid & Grand Filano Hybrid juga bisa jadi kendaraan pilihan untuk menunjang gaya hidup stylish dari penggunanya,” tambahnya.

Kota Magelang menyimpan banyak destinasi sejarah, seperti masjid, keraton dan bangunan-bangunan peninggalan zaman Belanda. Oleh karena itu Yamaha mengajak para anak muda yang terpilih untuk menjajal Fazzio Hybrid & Grand Filano Hybrid sambil wisata di Kota Magelang yang bertajuk Classy Hangout Day, Jelajah Masjid Magelang.

Event yang berlangsung pada Sabtu, 9 Maret 2024 yang lalu mengajak para peserta merasakan experience yang berbeda sambil berkeliling Kota Magelang.

Yamaha Classy Hangout Day

Perjalanan dimulai dari dealer Yamaha Sentral di daerah Kota Magelang. Kemudian peserta diajak jalan-jalan menuju Masjid Agung Payaman yang merupakan salah satu masjid tua bersejarah yang ada di Kota Magelang.

Selanjutnya mereka melakukan perjalanan ke Makam Danukromo, yang merupakan bupati pertama di Magelang. Perjalanan para peserta dilanjutkan ke Masjid Tiban Trasan yang merupakan masjid tua dengan kerangka atap kayu-kayu jati.

Setelah puas melakukan berkeliling Kota Magelang, peserta disuguhkan dengan makanan legendaris, Kupat Tahu Pojok Magelang.

Tidak kurang dari 15 peserta dari kalangan pelajar, content creator hingga KOL menyatu dalam satu event ini. Mereka menikmati city touring di Kota Magelang sambil show off outfit dan bisa merasakan line up Classy Yamaha.

Event ini juga bertujuan sebagai wadah sharing session para peserta serta bertemu teman-teman baru dan memperluas jaringan pertemanan.

Yamaha Fazzio Hybrid & Grand Filano Hybrid

Fazzio Hybrid masuk dalam kategori Classy Yamaha, bersama dengan Grand Filano Hybrid.

Selain jadi motor favorit pilihan anak muda yang ingin tampil beda, Grand Filano Hybrid & Fazzio Hybrid juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal.

Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications