34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

Wahana Luncurkan New Honda Stylo 160, Komunitasnya Pun Langsung Terbentuk

Automoto – Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), resmi memperkenalkan New Honda Stylo 160 kepada publik dalam Regional Public Launching di Chillax Sudirman, Jakarta (22 dan 23/2).

Wahana memasarkan skutik terbaru Honda ini dengan hara mulai Rp 27.731.000 – Rp 30.606.000 On The Road (OTR) Jakarta dan Tangerang.

“Sepeda motor Honda Stylo 160 sudah tersedia dan bisa dipesan di 115 dealer wilayah Jakarta-Tangerang. Kami menargetkan penjualannya sebanyak 1.000 unit di bulan Februari ini,” tutur Division Head of Sales PT WMS Olivia Widyasuwita..

Wahana juga memberikan program voucher accessories & apparel senilai Rp 500.000 bagi pembeli Honda Stylo 160.

Selain mendatangi langsung ke dealer, pembelian motor Honda di Jakarta-Tangerang juga bisa dilakukan melalui Aplikasi Wahana Honda (Wanda) atau dapat mengakses laman www.wahanahonda.com.

Berkapasitas mesin terbesar dari model skutik fashionable di kelasnya, yakni 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan, mesinnya mampu memproduksi tenaga hingga 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm/7.000 rpm.

Fitur canggih dan inovatif seperti lampu depan LED yang ikonik, Honda smart key, maupun USB charger type A disematkan untuk mendukung kebutuhan berkendara sehari-hari yang lebih nyaman.

Lampu sein yang didesain menyatu pada body bagian depan dan juga lampu belakang pada bagian buritan dengan LED. Lampu belakang diberikan aksen smoke membuat kesan premium.

Selain itu, model ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar 5 liter dan ruang penyimpanan sebesar 16,5 liter yang mampu mendukung kenyamanan berkendara.

PT WMS juga memastikan kesiapan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dalam menangani Honda Stylo 160.

“Tiga petugas dari masing-masing AHASS telah dan akan menjalani pelatihan teknis. Ada 302 bengkel AHASS di wilayah Jakarta-Tangerang,” kata Technical Head of Technical Service Department PT WMS Dwi Supriyatno.

“Semua AHASS mendapatkan pelatihan ini mengingat Honda Stylo 160 adalah sepeda motor reguler,” tegasnya.

Dijelaskan Department Head of Part Main Dealer (PMD) PT WMS, Henry Tulus, sekitar 60–72% parts Honda Stylo 160 sama dengan Honda Vario 160. Jadi, terkait ketersediaan spare part sudah siap.

Sebagai bagian dari kegiatan regional public launching, Wahana telah menyiapkan berbagai aktivitas seru untuk pengunjung seperti booth Silver.

Di booth ini, pengunjung bisa mengikuti mix n match accesories fashion. Lalu, ada pula booth Skena, yakni tebak-tebakan lagu.

Tak kalah menarik, pengunjung juga bisa menjajal langsung Honda Stylo 160 di area yang tersedia pada dua hari pelaksanaan Regional Public Launching New Stylo 160.

Regional Public Launching New Stylo 160 juga diramaikan dengan penampilan band Maliq & D’Essentials.

Sebelum penampilan band Maliq & D’Essentials, ada deklarasi klub motor Honda Stylo pertama di Indonesia yang dihadiri oleh ratusan anggota komunitas.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications