34.8 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

Suzuki Burgman Street 125 EX, 24 Juta-an Untuk Memilikinya

Bersamaan dengan event Imos+ 2023, sesuai dengan rundown acara press day Booth Suzuki diserbu awak media terkait dirilisnya Suzuki Burgman Street 125 EX, Rabu 25/10 di Ice Bsd. Tangerang Selatan.

Automoto – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis Suzuki Burgman Street 125 EX di ajang Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2023. Motor matik CBU dari India ini adalah produk paling anyar dari salah satu pabrikan Suzuki

Untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya perusahaan ini menjawab hal tersebut dengan diluncurkannya sebuah varian motor paling anyar dan canggih namun terjangkau harganya serta fungsional.

Dikelas 125 cc, skuter ini pastinya bakal memuaskan pemiliknya sebagai kendaraan harian sekalipun, dengan tampilan mewah dan kecanggihan yang ada ditambah lagi tampilan yang tampak elegan dan irit bahan bakar. soal ketangguhan jangan diragukan lagi.

Suzuki Burgman 125 Ex

Model baru keluaran Suzuki ini merupakan kombinasi antara performa yang memuaskan, kemampuan manuver yang luar biasa, praktis, dan mudah untuk dikendarai, selain itu juga terjangkau harganya. pendek kata motor ini sangatlah berkelas dan akan selalu membanggakan dan menambah kepercayaan diri saat mengendari motor ini.

Konsep terbaru motor besutan motor berlogo huruf depan S ini yaitu menghadirkan pengalaman berkendara yang elegan, mewah dan canggih di kelas motor skuter compact, serta memberikan performa yang memuaskan dan kenyamanan berkendara sebagai motor harian.

Suzuki Burgman 125 Ex

Dengan tekhnologi Mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-a) ini adalah tehnologi yang pertama kalinya pada motor skuter yang memiliki berbagai keunggulan dan kinerja dari tehnologi ini terbukti menggerakkan dari 5 juga skuter.

Tehnologi SEP-a ini adalah tehnologi terbaru yang berbeda dengan meningkatkan pengalaman berkendara sekaligus menghemat bahan bakar dan pengoperasian yang senyap. untuk konsumsi bahan bakar di klaim irit yaitu 52,6 km/liter hal ini berkat fitur silent starter system dan auto stop-start (EASS)

Suzuki Burgman 125 Ex

Suzuki Burgman Street 125 EX dibekali dengan mesin SOHC berkubikasi 125cc silinder tunggal dan berpendingin Air-cooled dipadukan dengan knalpot yang sporty namun tetap gaya. dengan keluaran power sebesar 8,6 PS dan torsi 10 Nm.

Panel instrumen full digital terpasang dibodi dengan dilengkapi layar LCD yang informatif meliputi petunjuk speedometer, info bahan bakar rata-rata, suhu mesin, odometer, indikator bahan bakar, tegangan aki dan pengingat interval ganti oli dan beberapa fitur lainnya.

Suzuki Burgman 125 Ex

Untuk masalah harga pastinya terjangkau, Suzuki membandrol varian terbaru ini dengan harga RP 24.700.000 (on the road Jakarta) sedangkan untuk varian Gixxer SF250 dibandrol Rp 55.500.000 (otr Jakarta). Penasaran silahkan kunjungi Imos+ 2023 yang berakhir hingga tanggal 29 Oktober 2023 di Ice BSD, Tangerang selatan.

BACA JUGA

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications