26.9 C
Jakarta
Sunday, June 16, 2024

Scomadi Perkenalkan 2 Produk Baru Di IIMS 2024

Scomadi perkenalkan 2 produk baru di IIMS 2024, pengunjung IIMS 2024 Bisa lihat langsung penampakannya.

Automoto – sehari setelah pesta demokrasi pemilu 2024. Kini giliran pecinta otomotif mobil atau motor yang berpesta, untuk itu acara tahunan Indonesia Internasional Motor Show 2024 senantiasa dengan setia memberi wadah bagi para produsen produk otomotif mempertemukan dengan para calon pembeli dan para pecinta otomotif di Indonesia untuk menikmati acara yang selalu ditunggu-tunggu.

Berbagai produk otomotif mobil, motor dan produk aftermarket pasti bakal diserbu oleh para pengungjung setia IIMS tiap tahunnya.

Salah satunya bagi para pengunjung yang ingin mengetahui secara langsung produk produk skuter dari Scomadi.

Bersamaan dengan event tahunan, Scomadi adalah perusahaan skuter modern klasik yang didirikan oleh Paul Melici dan Fran Sanderson pada tahun 2005.

Pengalaman mereka dalam industri skuter selama kurang lebih 60 tahun akhirnya muncullah nama Scomadi.

Dan kini masyarakat Indonesia berkesempatan untuk bisa melihat secara langsung 2 produk terbarunya di event otomototif bergengsi IIMS 2024 yang di gelar hingga 10 hari kedepan (15 Pebruari -25 Pebruari 2024) di JIEXPO kemayoran, Jakarta.

Tahun 2024 Ini Scomadi bakal diluncurkan 2 Skuter terbaru mereka, ada 10 skuter yang bakal bisa pengunjung IIMS 2024 lihat
Di Hall C3 M11 dan lebih asyiknya lagi yang penasaran dengan bagaimana sensasi mengendari skuter modern klasik ini pengunjung bisa menjajal 4 motor scomadi yang ada di area test ride.

Adapun 2 produk scomadi terbaru yang diluncurkan tersebut yaitu  scomadi Turismo Piccolo 150i dan Scomadi Technica 150i.

Bagi kalian yang menginginkan kendaraan berukuran kompak, mudah dikendalikan dan dan gesit manuvernya. Maka cocoknya pilih scomadi Turismo Piccolo 150i dari pengalaman yang telah ada, model ini lebih banyak disukai oleh para wanita.

Sedang pengendara yang memerlukan skuter yang efisien namun memenuhi gaya klasiknya maka pilihan yang tepat adalahh scomadi Technica 150i yang berkubikasi 150cc

Untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup mapan, Scomadi mempersembahkan  bagi para pecinta skuter gaya klasik dengan sentuhan seni desain dengan kebebasan mobilitas.

spesifikasi lengkap dan harga untuk kedua model tersebut bakal di umumkan di konfersi pers di IIMS 2024.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications