34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

Ratusan Motor 2 Tak Asapi Jakarta di Ramadhan 2Stroke Meet Up

Automoto – 450 bikers pecinta motor 2 Tak tumpah ruah di Idemitsu Moto Lounge, Jl. TB Simatupang No.18 dalam acara Ramadhan 2Stroke Meet Up, Minggu (31/3).

Meski sempat diguyur hujan, tidak menyurutkan semangat pecinta 2 Tak dari berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya, seperti Bekasi, Depok, Bogor dan Tangerang untuk datang ke lokasi.

Event hasil kerja sama NaikMotor, Indoclub dan Human On Wheels, berhasil menghapus dahaga kerinduan para pecinta 2 Tak untuk bisa bertemu dan bertukar informasi di bulan suci Ramadan.

Kehadiran para mantan pembalap dari era 1990-an di Jakarta yang tergabung dalam Ex-Rider Jakarta juga menambah bobot acara karena mereka terlinat dalam diskusi interaktif.

2 Tak - 2Stroke Lovers 1

Kehadiran Asep Hendro dari AHRS sebagai salah satu tokoh senior serta Rachmat Alrasyid selaku ketua Ex-Rider Jakarta membawa cerita insipiratif untuk dibagikan ke komunitas yang hadir.

“Kami sangat mendukung adanya acara 2Stroke Meet Up ini karena kita bertemu dan bernostalgia melihat motor-motor yang kita pakai balapan dulu di sirkuit ada di sini. Kita banyak mendapat pertanyaan dari komunitas bagaimana dulu kita bisa berprestasi, teknik balap sampai cara merawat motor balapnya sendiri,” sebut Asep Hendro.

“Selain itu tentunya acara ini makin menguatkan tali silaturahmi antarkomunitas serta pemilik motor 2-Tak lainnya. Kebetulan juga diadakan di bulan puasa,” sambung pria yang akrab disapa Juragan.

Diskusi dengan para mantan pembalap itu dilakukan usai buka puasa bersama sekaligus penyematan t-shirt untuk komunitas yang datang ke acara, yakni KCDJ, ROC, Ora Ninja Ora Cinta, AS2T, 2Stroke Depok, Lady Bikers Indonesia, 2Stroke Ciledug, Malam Minggu Ngasep, Ikatan F1ZR Indonesia, Yamaha Alfa Jakarta, Kommi, 2Stroke Tangsel, 2Stroke Lovers Indonesia, Speed Clown, 2Stroke Jabodetabek serta 2Stroke Bogor.

2 Tak - 2Stroke Lovers 1

Denny Wajonk dan Raihan Arief selaku founder 2Stroke Meet Up menjelaskan, kehadiran 450 bikers menjadi bukti bahwa antusias dan semangat mereka terhadap motor-motor 2-Tak sangat tinggi.

“Pada kesempatan ini juga, kami didukung oleh para Ex-Rider Jakarta mendeklarasikan bahwa 2Stroke Meet Up akan menjadi agenda tahunan ke depannya,” ucap Denny.

“Hal ini tidak terlepas dari kecintaan para mantan pembalap ini terhadap dunia otomotif serta juga menjadi ajang untuk mengedukasi materi seputar dunia balap motor kepada komunitas,” sambungnya.

Setelah melakukan deklarasi untuk kelanjutan event 2Stroke Meet Up ke depan, seluruh rombongan beriringan menuju kawasan Senayan kemudian membubarkan diri.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications