27.8 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Pameran Industri Kendaraan Komersial Resmi Dibuka Untuk Trader, Untuk Umum Pada 10 Maret

Automoto – Pameran Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 resmi dibuka mulai 7 – 10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Pameran business to business (B2B) khusus industri kendaraan komersial ini menghadirkan beragam kendaraan mulai dari light commercial vehicle, heavy commercial vehicle hingga karoseri.

GIICOMVEC diharapkan dapat menjadi one stop business solution untuk semua kebutuhan kendaraan komersial dari para trade visitor, mulai dari teknologi terbaru, sasis, karoseri, industri pendukung, hingga perusahaan pembiayaan tersedia disepanjang pameran.

Pameran GIICOMVEC 2024

“GIICOMVEC yang merupakan pameran bisnis ini akan menjadi sebuah solusi lengkap untuk semua kebutuhan kendaraan komersial,” buka Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara pameran GAIKINDO di Jakarta (7/3).

Ia juga menjelaskan, kebutuhan para pelaku bisnis berbeda-beda, sehingga memerlukan kustomisasi untuk menyesuaikan ranah industri yang digelutinya.

“GIICOMVEC akan mempermudah para trade visitor mencari semua kebutuhannya dalam satu waktu,” sambungnya.

GIICOMVEC 2024 diikuti oleh puluhan merek dari industri kendaraan komersial dan pendukung.

Pada area Hall A terdapat light commercial vehicle dari merek Daihatsu, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Pameran GIICOMVEC 2024

Sedangkan pada area Hall B hadir Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck & Bus, Mitsubishi Fuso, UD Trucks, dan United Tractors.

Serta terdapat juga karoseri, Adiputro, Delima Mandiri dan MTU dan industri pendukung lainnya yang memamerkan produknya di GIICOMVEC 2024.

Sepanjang penyelenggaraannya, GIICOMVEC juga menampilkan beragam program seminar serta talkshow yang diadakan oleh para peserta dan asosiasi terkait.

Seperti APTRINDO yang menyelenggarakan seminar dengan judul “Menjaga Keselamatan Kendaraan dan Penerapan Digitalisasi pada Manajemen Transportasi Darat” sebagai bentuk edukasi untuk para trade visitors.

Selain itu, akan ada seminar lainnya dari DCVI dan Sawit Indonesia yang akan membahas isu-isu terkait fitur keselamatan transportasi dan tren sasis bus masa depan, yang akan berlangsung sepanjang GIICOMVEC di Mini Stage.

GIICOMVEC tidak memberlakukan tiket masuk melainkan membuka kesempatan untuk seluruh pelaku industri dan pebisnis.

Trade visitors dapat melakukan pra-registrasi di laman GIICOMVEC untuk mendapatkan akses masuk gratis.

Para trade visitors hanya perlu mengisi data pada form yang tersedia di website, setelah itu akan mendapatkan QR code yang dikirimkan melalui alamat e-mail terdaftar.

Selanjutnya QR code dapat ditunjukkan dan ditukarkan dengan badges pada area meja registrasi untuk memasuki pameran.

GIICOMVEC 2024 akan dikhususkan bagi para pelaku bisnis pada tanggal 7 hingga 9 Maret 2024 mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB, dan terbuka untuk kunjungan publik di hari terakhir penyelenggaraannya pada tanggal 10 Maret 2024 mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB.

Untuk informasi terkini dan lebih lanjut dari GIICOMVEC 2024, kunjungi www.commercialautoexpo.com.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications