26.5 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

New Honda Stylo Tebar Pesona di IIMS 2024

Automoto – Selain mengumumkan dukungan pada pebalap muda binaannya, PT Astra Honda Motor (AHM) juga memamerkan New Honda Stylo 160 di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Skutik fashionable berdibalut desain modern klasik retro serta didukung performa terbaik di kelasnya ini tebar pesona selama helatan IIMS berlangsung mulai 15-25 Februari mendatang.

Secara keseluruhan, sebanyak 28 model sepeda motor Honda hadir menemani pengunjung melalui enam zona, yakni Electric Vehicle, Fashion, Urban, Big Scooter, Explorer dan Racing.

Selain menghadirkan model standar, di Booth AHM para pengujung juga dapat melihat jajaran sepeda motor modifikasi yang memberikan inspirasi para pecinta sepeda motor dalam memodifikasi sepeda motor.

Melengkapi rangkaian dunia balap, di Booth AHM juga menghadirkan sepeda motor balap Honda yang menemani para pebalap dalam meraih mimpinya.

Pada zona fashion, AHM menghadirkan berbagai produk sepeda motor Honda yang dapat merepresentasikan gaya hidup yang lebih kekinian, seperti New Honda Stylo 160, Honda Scoopy, Honda Genio dan CT125.

AHM juga menghadirkan New Honda Stylo 160 modifikasi bergaya street yang memberikan inspirasi bergaya saat berkendara.

Pada Zona Racing, DNA balap Honda bisa dirasakan melalui tiga model yang dilapisi livery AHRT.

Mulai dari CBR250RR yang ditunggangi Rheza Danica Ahrens dalam meraih juara Asia Production (AP250) pada gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) dan NSF250R yang gunakan Vega Ega Pratama dalam meraih juara ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) musim 2023.

Di zona ini juga terdapat NSF100 dengan livery Astra Honda Racing School (AHRS).

Tak ketingalan CBR600RR yang digunakan pada ajang Supersport (SS600) ARRC musim 2023 serta RC213V MotoGP dengan balutan livery terbaru bersama “One Heart” untuk musim balap MotoGP 2024.

Bedampingan dengan zona Racing terdapat zona Explorer, produk sepeda motor Honda yang dikhususkan bagi para penjelajah.

Zona ini menghadirkan motor touring Big Bike Honda yakni CB500X hingga CRF1100L Africa Twin.

Model CB150X juga ditampilkan sebagai motor sport adventure touring 150cc pertama di Indonesia dengan nuansa tampilan Big Bike. Dua model untuk jalanan aspal itu disempurnakan oleh CRF250L dan CRF250R yang disematkan livery AHRT.

Pada zona Urban, AHM menghadirkan motor-motor yang asyik digunakan di daerah perkotaan, mulai dari deretan motor matic seperti Honda BeAT dan Honda Vario 125.

Bagi para pecinta Bigbike, pada zona ini terdapat dua produk yang menyempurnakan gaya hidup melalui produk CB650R yang ditemani Rebel.

Pada zona Big Scooter, booth AHM menghadirkan deretan mesin 160 cc seperti Vario 160, PCX 160, dan ADV160. AHM juga ingin memberikan inspirasi para pecinta modifikasi dalam menghadirkan motor impian dengan menghadirkan Honda PCX 160 bergaya futuristik.

Zona EV dipajang sebagai etalase masa depan moda transportasi elektrik yang menampilkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 E: Plus serta model Honda SC e: Concept yang sebelumnya dipamerkan di Japan Mobility Show dan Esposizione Internazionale Ciclo Motorciclo e Accesori (EICMA) tahun lalu.

Pada gelaran IIMS tahun ini, booth AHM juga menghadirkan area yang interaktif lainnya seperti Cari_aman Corner yang memberikan pengalaman para pengunjung dalam belajar safety riding menggunakan Honda Riding Trainer (HRT).

Selain itu juga terdapat Photo Corner Experience yang dapat dimanfaatkan oleh para pengunjung foto bersama New Honda Stylo 160 sesuai dengan ekspresi gaya yang disukai.

AHM juga menyediakan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications