27.8 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Mau Bisnis Impor Spare Parts Motor? Ikut Join Impor Aja!

Automoto – PT eLangsung International Agency distributor resmi V-Belt Michelin untuk pasar Indonesia menawarkan bisnis Join Impor produk suku cadang aftermarket bagi mereka yang ingin berbisnis spare parts.

Penawaran binis join impor ini cocok untuk pemilik toko atau bengkel dan bahkan mereka yang baru mau memulai menjalan bisnis komponen suku cadang sepeda motor.

Dikatakan kata President Director PT eLangsung International Agency, Yaboo Huang, join impor akan memberi kemudahan pengusaha dalam melakukan impor barang meski dalam jumlah kecil.

“Jika selama ini impor barang harus dengan jumlah besar dan per container, melalui PT eLangsung International Agency, semua orang bisa melakukan impor barang dalam skala kecil,” terangnya.

Keuntungan lain, lanjut Yaboo, pebisnis atau konsumen tidak hanya mendapat jaminan dari sisi kualitas produk setara OEM saja, tapi terkait aspek desain, packaging, hingga logo serta pendaftaran paten merek yang diinginkan akan diproses oleh tim eLangsung.

“Layanan eLangsung mulai dari A sampai Z meliputi konsultasi, pemilihan produk, paten merek, desain kemasan, order barang, koneksi pabrik, pengiriman produk, sampai transit gudang akan kami bantu.”

“Konsumen cukup tentukan jenis barang, kualitas dan jumlahnya, sisanya cukup menunggu hingga barang tiba di Indonesia,” jamin Yaboo.

Kesempatan bisnis join impor yang ditawarkan eLangsung ini tentunya akan sangat menekan cost dari para calon importir.

Selain itu calon importir juga tak perlu khawatir soal kualitas karena semua produk suku cadang sudah melewati proses R&D. Fasilitas pabrik pun sudah tersertifikasi sehingga tidak perlu survei pabrik.

Yang tidak kalah penting adalah konsumen tidak perlu memikirkan regulasi impor yang rumit, cukup menunggu barang tiba sesuai jadwal.

Tertarik? Bisa konsultasi langsung dengan Freddy Thamrin di no hp 0812 1814 6233 atau langsung ke website resmi nya.

Seperti diketahui, sejak Desember taun lalu, PT eLangsung International Agency resmi sebagai agen tunggal untuk produk V-Belt Michelin di Indonesia.

CEO eLangsung, Yaboo Huang mengatakan selain menawarkan suku cadang berkualitas OEM dan bergaransi, kini konsumen Indonesia bisa mendapatkan V-Belt Michelin yang diklaim sudah teruji.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications