28.4 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

KYB K-Elite dan K-Alpha, Shock Absorber Untuk Yamaha Xmax dan Aerox

Automoto – KYB (Kayaba) luncurkan luncurkan line up terbaru High Performance Shock Absorber, K-Elite dan K-Alpha.

Kedua produk tersebut dapat ditemukan di booth Astra Otoparts dalam helatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta (15-25/2).

Shock KYB K-Elite dan K-Alpha menawarkan berbagai fitur menarik, antara lain material alumunium berkualitas tinggi (High-Quality Aluminium Material), Free-Piston System, Bigger Size Piston and Shaft Rod, Preload Adjuster, dan Length Adjuster.

Bahkan untuk K-Elite terdapat fitur tambahan Rebound Adjuster sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, yang tentunya memberikan kenyamanan lebih untuk pemakaian dalam kota ataupun saat touring.

KYB K-Elite dan K-Alpha memiliki dua pilihan warna yaitu Red Ruby dan Metallic Black yang diperuntukkan bagi motor Yamaha X-Max 250 dengan ukuran 350mm dan motor Yamaha Aerox dengan ukuran 305mm.

Astra Otopart memberi jaminan garansi satu tahun atau 20.000 km.

“Kami menjamin kualitas KYB adalah yang terbaik. Untuk yang penasaran dan ingin melihat langsung kedua produk terbaru kami dapat mengunjungi booth kami di Hall C JI Expo Kemayoran pada acara IIMS 2024,” jelas Department Head KYB 2W Astra Otoparts Andreas Somawidjaja.

Shock Absorbers terbaru ini sudah dapat dibeli sejak 1 Februari 2024 melalui astraotoshop.com, official store Astra Otoparts di Tokopedia dan Shopee, maupun secara langsung di gerai ritel modern Shop & Bike, serta diler KYB lainnya.

KYB K-Elite dijual mulai dari Rp 5.750.000, sedangkan KYB K-Alpha dijual mulai Rp 4.100.000 per boks (2 pcs).

Selama pameran IIMS, Astra Otoparts memberi voucher potongan harga langsung untuk K-Elite dan K-Alpha sebesar Rp 200.000 per transaksi.

Selain KYB, juga terdapat merek Astra Otoparts lainnya yaitu Aspira, Aspira Premio, GS Astra, Pirelli, serta fasilitas pengisian daya Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) Astra Otopower.

Para pengunjung juga tidak perlu repot membawa pulang produk yang dibeli, karena semua pembelian di booth Astra Otoparts akan dilakukan via www.astraotoshop.com dan aplikasi Astra Otoshop, sehingga semua produk akan dikirimkan ke alamat masing-masing pengunjung.

”Penggunaan Astra Otoshop tentu mempermudah para pelanggan dalam berbelanja pada gelaran IIMS 2024 ini. Kami menghadirkan merek-merek unggulan kami, mulai dari Aspira, Aspira Premio, GS Astra, KYB, Pirelli, hingga Astra Otopower,” ucap Executive in Charge Marketing Domestic & Retail Operation Astra Otoparts Indra Nugraha.

“Tidak hanya itu, pada gelaran kali ini, kami juga meluncurkan KYB K-Elite dan K-Alpha, yang tentunya akan menambah performance berkendara dan memberikan look yang lebih keren,” pungkasnya.

Merek ini didirikan pada tahun 1919 di Jepang, telah berusia 104 tahun. Perusahaan ini merupakan perusahaan teknologi hidrolik terpenting di Jepang dan merupakan penyuplai peredam kejut untuk OEM (Original Equipment Manufacturer) terbesar di dunia. 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications