26.9 C
Jakarta
Saturday, June 15, 2024

Kontes Motor Kastem Indian Telah Diumumkan

Kontes custom build Indian Chief akan berlangsung di acara sepeda custom Punta International Courchevel di Perancis

automoto – Indian Motorcycle telah mengonfirmasi bahwa kontes sepeda motor custom akan digelar pada gelaran ke-15 Punta International Courchevel, Prancis, mulai 5 hingga 7 Juli 2024.

Acara tiga hari ini berlangsung di jantung pegunungan Alpen, dan dikelilingi oleh beberapa jalan berkendara terbaik yang ditawarkan daratan Eropa. Acara ini mencakup lebih dari 60,000 meter persegi ruang pameran luar ruangan dan akan menampilkan lebih dari 200 peserta pameran, ditambah lagi. kehadiran yang signifikan tahun ini dari India.

Seperti yang telah dilakukan Indian di acara serupa selama bertahun-tahun, mereka akan menggunakan acara tersebut sebagai latar belakang salah satu kontes gaya biker build-off yang terkenal.

Dan kanvas yang akan dikerjakan tahun ini adalah Indian Chief, tidak seperti kebanyakan build lainnya -off kompetisi, peraturan Punta International menetapkan bahwa sepeda harus dalam kondisi berfungsi penuh, berjalan, berkendara, berhenti dan berbelok. Altiport selama acara.

Ada tiga kategori sepeda yang akan masuk dalam kategori ini: Street Legal, Customer, dan Open. ‘Street Legal’ sesuai dengan ketentuannya, dan sepeda tetap harus dilengkapi dengan semua elemen yang legal di jalan raya hanya dapat menggunakan suku cadang yang disetujui dan diterima secara hukum.

‘Pelanggan’ terbuka bagi mereka yang sudah memiliki model India, dan siaran pers menyatakan bahwa kelas tersebut ‘merayakan seni para penggemar amatir diperuntukkan bagi pembuat sepeda profesional dan dealer India.

Kategori Terbuka memberikan kebebasan tak terbatas kepada peserta untuk menyesuaikan tanpa batasan pada apa yang dapat mereka ubah atau buat.

Sepeda yang memenuhi syarat untuk kontes ini adalah Indian Chief, Indian Sport Chief, Indian Super Chief, dan Indian Chief Bobber. Indian Chief Contest terbuka untuk peserta dari Perancis, Swiss, Jerman, Belgia, Italia, Spanyol, dan Portugal.

Informasi lebih lanjut tentang cara mendaftar dan melihat peraturan dapat ditemukan di tautan ini bila ada diantara kalian yang ingin mengikuti ajang bergengsi ini khususnya para builder di Indonesia.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications