29 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Jaket Bomber At The Crank Edisi Terbatas, Peringati Kompetisi XR

Selama lebih dari 120 tahun sejarahnya, berbagai program balap Harley-Davidson telah mengalami kesuksesan yang sangat besar. Selama beberapa dekade, kesuksesan MoCo yang tak tertandingi tidak diragukan lagi berkat XR750-nya.

automoto – Motor balap balap flat track yang secara luas dianggap sebagai motor paling juara dalam sejarah otomotif motor.

Setelah meraih 29 dari 37 Kejuaraan Nasional Besar AMA antara tahun ’72 dan ’08. Untuk merayakan sejarah kompetisi XR yang termasyhur, Harley-Davidson kini meluncurkan jaket bomber edisi terbatas bertema balap dikenal sebagai Jaket Bomber At the Crank.

Mengenakan siluet bomber klasik, jaket bertema balap ini dibuat dari bahan nilon yang kokoh diisi dengan isian poli untuk meningkatkan kehangatan tanpa menambah bobot jaket.

Bagian dalam jaket juga telah dipangkas sesuai gaya lapisan logo Harley-Davidson yang dicetak secara menyeluruh dan unik.  Yang membantu memerangkap kehangatan adalah kerah, manset, dan kelim rajutan pada bagian pinggang.

Jaket bomber ini dilengkapu dengan satu set saku penghangat tangan standar, selain ditawarkan dalam ukuran Small hingga 5XL, At the Crank Bomber juga diproduksi dalam pilihan warna Harley Black dan Lapis Blue.

Dilengkapi dengan penutup ritsleting di tengah, bagian luar At the Crank Bomber Jacket menampilkan potongan yang terinspirasi retro dan dilengkapi dengan serangkaian patch throwback yang dipinjam dari arsip sejarah balap Harley yang luas.

Termasuk logo retro Harley-Davidson yang menghiasi bagian belakang jaket, bersama dengan patch Harley-Davidson Flat Track Racing Department era tahun 70-an di lengan kanannya.

Bagian depan bomber dihiasi dengan patch logo Bar & Shield klasik, patch logo H-D Race Department, patch XR750, dan patch logo Bar & Shield klasik.

Replika tambalan berdasarkan papan nomor depan #1 yang dipakai XR750 sepanjang era keemasan kompetisi merek Milwaukee. Jaket Bomber Harley-Davidson At the Crank sudah tersedia sekarang, dengan harga ditetapkan $175 atau sekitar 2,7 jutaan.

apabila kalian ingin memiliki jaket ini, khususnya yang antusias dengan motor Harley-Davidson, untuk mendapatkan jaket ini kalian bisa pesan di website resmi Harley-Davidson  disini untuk bisa berani tampil beda karena jaket ini merupakan edisi terbatas.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications