26.5 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Ion Mobility, Perkenalkan Project Dynamo Hasil kerjasama Dengan TVS Motor

Sukses perkenalkan Motor listrik M1-5, ION Mobility berkesempatan untuk luncurkan Project Dynamo di Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023 Di Ice-BSD, Tangerang Selatan.

Automoto – Bekerjasama dengan TVS Motor Company perusahaan motor roda 3 terbesar didunia, ION mobility pamerkan “Project Dynamo” di Event Imos + 2023. Kesepakatan kerja sama tersebut terjadi pada bulan Februari 2023, setelah TVS Motor sepakat menjadi Pendana untuk mengembangkan Seri A Ion Mobility sebesar $18,7 Juta dollar Amerika sebagai strategi investasi.

Project Dynamo ini sebenarnya adalah penyatuan konsep yang ada pada ION mobility kepada TVS X yaitu motor listrik crossover premium yang menjadi unggulan dari TVS Motor yang telah diluncurkan pada awal tahun 2023.

Guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan motor listrik karena keefisien serta ramah lingkungan maka dengan bangga melalui kerja sama dengan TVS Motor, mempersembahkan “Project Dynamo” yang bakal dipasarkan di Indonesia.

Untuk melihat tampilan dan tehnologi yang dimiliki silahkan datang langsung ke acara Imos+ 2023 yang akan berakhir pada tanggal 29 Oktober 2023, sekaligus bisa meminta keterangan secara langsung di booth Ion Mobility.

Yang menjadi fokus dari pengembangan motor listrik dalam project ini adalah tehnologi yang digunakan serta layanan pendukung yang ada untuk mempercepat transisi bahan bakar fosil berhijrah ke kendaraan bertenaga listrik.

Melalui Project Dynamo, produk sepeda motor listrik ini akan terus dirancang dengan cermat dengan mempertimbangkan pengendara sepeda motor Indonesia, serta fitur dan karakteristik khas dari ION MOBILITY.

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya dan tim untuk mendapatkan kesempatan bekerja sama dengan TVS Motor dalam mengembangkan segmen motor sport, dengan TVS X yang luar biasa sebagai titik awal Project Dynamo,” ujar Founder dan CEO ION Mobility James Chan.

TVS Motor secara konsisten menunjukkan komitmennya terhadap solusi mobilitas masa depan yang berkelanjutan dengan memungkinkan adopsi mobilitas listrik yang lebih cepat dan pengembangan ekosistem kendaraan listrik secara keseluruhan. 

Kedua perusahaan berharap dapat membawa kemampuan desain, teknik dan produksi bersama-sama untuk diterapkan di Indonesia dan menghasilkan kendaraan listrik inovatif yang memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dan sekitarnya. silahkan di tunggu kehadiran Project Dynamo ini.

Bagasi muat Helm

BACA JUGA

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications