29 C
Jakarta
Thursday, July 25, 2024

Jajaran Sepeda Listrik Yamaha ada Di Booth E-mobility Yamaha

Selain Motor Listrik dan motor Konvensional berbahan bakar fosil, Hadir juga di booth Yamaha jajaran sepeda listrik nan keren di ajang Imos+ 2023 Ice-BSD, Tangerang Selatan.

Automoto – Pengunjung Imos+ 2023 juga bisa menyaksikan beberapa jajaran sepeda listrik keren di booth Yamaha divisi E-mobility. Yamaha terus berupaya untuk mengembangkan tehnologi mereka dalam rangka mendukung mobilitas ramah lingkungan dimasa yang akan datang.

Bila sudah bosan dengan motor, tak ada salahnya untuk bersepeda listrik, untuk itu silahkah kunjungi booth Yamaha di divisi E-Mobility, pengunjung disuguhi dengan beberapa deret sepeda listrik yang keren tentunya yaitu YPJ – MT Pro, Warbash RT & Crosscore RC

Yamaha prabrikan motor yang terkenal ini terus berinovasi untuk membuat produk terbaik demi konsumen memenuhi kebutuhan konsumennya dalam hal transportasi. Namun seiring berkembangnya zaman, Yamaha kini terjun ke dunia persepedaan. Bahkan Yamaha kali ini kembali menghadirkan sebuah produk sepeda terbaru mereka bernama YPJ-MT Pro.

Sepeda produk dari yamaha ini memang diproduksi bari para pecinta off-road. Berbeda dari sepeda offroad pada umumnya. Sepeda ini dibekali sebuah penggerak motor listrik sehingga pengguna tidak akan capek ketika mengendarainya. Motor elektrik itu diklaim bergerak dengan halus, kuat dan responsif. Selain itu, YPJ-MT Pro juga memiliki tujuh mode assist yang bisa digunakan sesuai kebutuhan pengguna lainnya.

Dibekali dengan baterai Lithium ion 13,1Ah sehingga sepeda ini bisa dikendarai dengan jarak yang cukup jauh, fitur lain yang ada pada sepeda listrik dari Toyota ini dilengkapi dengan LCD yang menampilkan informasi tentang indikator sisa baterai, informasi kecepatan dan daya kayuh dan informasi Kalori yang sudah dikeluarkan oleh si pengguna.

Sepeda ini dibanderol 660 ribu Yen atau setara dengan Rp 91,9 juta. Harga ini jika dibelikan Yamaha NMAX bisa untuk beli 2 unit, itupun masih ada kembaliannya. bagaimana ingin mencobanya? kalian yang penasaran bisa langsung datang ke acara Imos+ 2023 yang akan berakhir pada tanggal 29 Oktober 2023. tunggu apa lagi!

BACA JUGA

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications