34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

Honda Vario 160 2024, Warna Barunya Bikin Skutik Premium Sporti Ini Makin Keren

Mengawali tahun 2024, AHM luncurkan Honda Vario 160 yang kini tampil semakin segar dan sporty. Skutik itu mendapatkan pilihan warna premium terbaru dan desain striping yang atraktif.

Automoto – Honda Vario 160 hadir di awal tahun 2024 dengan warna premium terbaru dan desain striping atraktif yang membuatnya tampil makin fresh dan sporty.

Sebelumnya PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan Vario 160 dengan warna Active Matte Red dan Active Matte Black pada tipe CBS. Kini warna Active Matte Blue hadir sebagai pilihan baru.

Pilihan Honda Vario 160 semakin lengkap dengan tipe CBS Grande yang hadir dengan warna yang sama dengan tipe ABS.

Pada tipe ABS dan CBS Grande mendapatkan velg warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang memberikan kesan lebih premium.

Baca Juga : Vespa GTV300 Segera Mengaspal Di Jepang

Melengkapi penyegaran, tipe CBS disematkan stripe baru dengan permainan garis tipis dan tajam berwarna terang, meningkatkan kesan yang semakin sporty.

Vario 160 Active Matte Blue
Vario 160 Active Matte Blue. Automoto.id/AHM

Marketing Director AHM, Octavianus Dwi, mengatakan warna dan desain striping baru membuat pilihan konsumen semakin beragam.

Hal ini diwujudkan untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik premium di Indonesia yang menginginkan tampilan semakin mewah dan sporty, sesuai dengan gaya para pengendaranya.

”Kami memberikan pilihan yang semakin lengkap untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang selalu dinamis,” kata Octa.

Baca Juga : Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS Hasil Karya Anak Bangsa, 40% Kandungan Lokal

“Melalui kehadiran warna dan striping baru pada Honda Vario 160, kami ingin tetap mempertahankan kebanggaan bagi pengendaranya dengan karakter premium dan performa tinggi yang selalu dapat dibanggakan,” sambungnya.

Vario 160 menggendong mesin generasi terbaru berkapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm @7000 rpm.

Melalui jantung pacu tersebut, konsumsi bahan bakarnya mencapai 46,9 km/liter. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling Stop System dengan metode pengetesan WMTC (World-wide Motorcycle Test Cycle) EURO 3.

Baca Juga : Kupas Fitur Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS

Mendukung performa dan kenyamanan yang tinggi, Honda Vario 160 mengaplikasikan teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang membuat skutik premium sporti ini semakin lincah dan mudah dikendarai.

Model ini dijamin kualitas terbaiknya melalui garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km.

AHM memasarkan All New Honda Vario 160 dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 26.639.000 untuk tipe CBS Active, Rp 26.889.000 pada tipe CBS Grande, dan Rp 29.513.000 untuk tipe ABS.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications