28.4 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Deretan Mobil Pikap Untuk Cafe di GIICOMVEC 2024

Automoto – Beberapa produsen mobil memajang mobil pikap yang dimodifikasi untuk beragam industri di helatan GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024.

Dalam pameran yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta sejak 7 – 10 Maret 2024, beberapa refrensi mobil cafe berbasis pikap yang dipamerkan oleh beberapa produsen seperti Suzuki, Daihatsu, Wuling dan Mitsubishi.

Suzuki Carry dan APV

Mobil Pikap Untuk Usaha

Suzuki menghadirkan mobil modifikasi dengan konsep berbeda-beda yang dibangun dari basis New Carry dan APV sebagai solusi yang dapat disesuaikan pada berbagai jenis industri.

Dalam booth Suzuki Indonesia, calon pengunjung bisa melihat lini Suzuki Carry dan APV yang telah dimodifikasi menjadi kendaraan tepat guna untuk bisnis di industri yang beragam, mulai mobil cafe, ambulans hingga angkutan kota.

Seperti mobil cafe yang dibangun dari basis New Carry ini. Ukuran bak pikap Suzuki New Carry bisa menampung barang lebih banyak, dan dapat dibuka dari tiga sisi.

Daya angkutnya bisa mencapai kapasitas maksimal 1 ton. Selain itu, ukuran kabin kini lebih lebar dan mampu menampung hingga tiga orang. Untuk harga, Suzuki New Carry yang dipasarkan Rp 169- Rp 178 juta.

Daihatsu Grand Max

Mobil Pikap Untuk Usaha

Mengusung tema ‘Bisnis Semakin Maju Dengan Daihatsu’, ada deretan refrensi usaha berbasis pikap Grand Max di pameran kendaraan komersial berkonsep Business to Business (B2B) ini.

Daihatsu Gran Max memiliki beragam pilihan mulai dari pikap, minibus, hingga blind van dengan mesin 1.3 L dan 1.5 L yang bisa digunakan untuk beragam kebutuhan usaha.

Di booth Daihatsu, terdapat beberapa model Grand Max yang bisa dijadikan refrensi untuk beragam industri dengan menawarkan dimensi bak yang luas serta aman untuk setiap medan perjalanan.

Grand Max pikap dipasarkan di rentang harga Rp 161 juta – Rp 180 Juta (OTR Jakarta).

Wuling Formo

Mobil Pikap Untuk Usaha

Wuling Motors membawa semangat Drive For Better Life dalam keikutsertaannya di GIICOMVEC 2024 dengan menawarkan solusi untuk mendukung beragam jenis usaha.

Selain menampilkan Formo Blind Van dan Formo Max, Wuling juga menghadirkan 1 unit spesial Formo Max yang telah dikaroseri menjadi Mobil Toko sebagai refrensi untuk berbagai kebutuhan usaha kekinian.

Didukung mesin 4 silinder berkapasitas 1.500cc dengan transmisi manual 5-percepatan, LCV ini juga dibekali berbagai fitur berkendara seperti Electric Power Steering, Foldable Remote Key, head unit dengan radio dan USB, adjustable headrest, hingga Power Windows dan beragam fitur keselamatan.

Berikut harga Wuling Formo, Formo Blind Van Rp152.700.000, Formo Max Standard Rp165.000.000 dan Formo Max AC Rp173.000.000. Harga tersebut merupakan OTR Jakarta.

Mitsubishi L300

Pikup Mitsubishi L300 diklaim lebih efisien konsumsi bahan bakar dan lebih ramah lingkungan karena telah dilengkapi dengan teknologi Common Rail Direct Injection.

Dengan ukuran kargo sepanjang 200 mm, Mitsubishi L300 menawarkan kemampuan angkut barang lebih banyak.

Mitsubishi L300 model pikap Flat Deck dipasarkan dengan harga Rp 245 juta. Sementara jika hanya berupa Cab sasis harganya Rp 240 jutaan.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications