34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

DAM Gelar Honda Premium Matic Day, Ada Promo Khusus Pembelian

Automoto – PT Daya Adicipta Motora (DAM) gelar Honda Premium Matic Day di Summarecon Mall Bandung (23-24/3).

Gelaran Honda Premium Matic Day ini menghadirkan jajaran line-up matic premium diantaranya All New Honda Stylo 160, New Honda EM1 e: & EM1 e: Plus, Honda Vario 160, Honda PCX 160, dan Honda ADV160.

Pada gelaran Honda Premium Matic Day di Bandung, konsumen yang membeli New Honda Stylo 160 CBS secara kredit akan mendapatkan promo khusus berupa potongan tenor 2 bulan untuk tenor 35 bulan, serta potongan tenor 1 bulan untuk tenor 23 dan 29 bulan.

Sementara itu, bagi konsumen yang membeli sepeda motor matik Honda selain New Honda Stylo 160 CBS, akan mendapatkan promo menarik lainnya. Konsumen berhak mendapatkan potongan tenor 5 bulan untuk tenor 35 bulan, potongan tenor 2 bulan untuk tenor 29 bulan, dan potongan tenor 1 bulan untuk tenor 23 bulan.

Sedangkan, jika melakukan pembelian sepeda motor sport Honda akan mendapatkan potongan tenor 3 bulan untuk tenor 35 bulan, potongan tenor 2 bulan untuk tenor 29 bulan, dan potongan tenor 1 bulan untuk tenor 23 bulan.

DAM Honda Premium Matic Day 1

 

Keseluruhan program pembelian di atas khusus untuk pembelian secara kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk program lainnya dan informasi lebih lanjut, konsumen dapat langsung mengunjungi booth Honda selama pameran berlangsung.

Sementara bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya agar tetap dalam kondisi yang prima, layanan Servis Ekonomis dan Gratis Oli hadir selama gelaran Honda Premium Matic Day.

Selain itu, konsumen yang melakukan transaksi minimal Rp 150.000 saat pembelian Honda Genuine Accesories (HGA) & Apparel Honda mendapatkan AHM Oil dan pergantian di booth Servis.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan Honda Premium Matic Day kembali hadir menyapa warga Jawa Barat khususnya di kota Bandung dengan berbagai promo menarik dan aktivitas seru.

Acara ini tidak hanya untuk memanjakan konsumen setia Honda, tetapi juga sebagai bagian dari upaya kami dalam memperkenalkan produk terbaru Honda kepada masyarakat, dengan keunggulan dan fitur canggih yang dimiliki oleh sepeda motor matic premium Honda.

“Melalui Honda Premium Matic Day ini, kami berharap konsumen dapat langsung merasakan kenyamanan dan keunggulan menggunakan sepeda motor matic premium Honda. Kami mengundang seluruh masyarakat Jawa Barat, terutama di Bandung, untuk turut meramaikan acara ini dan menikmati berbagai penawaran spesial serta keseruan aktivitas yang telah kami persiapkan,” ujar Handi.

Gelaran Honda Premium Matic Day juga menghadirkan berbagai rangkaian acara seperti Band Competition, Talkshow & Community Gathering, Riding Experience, Product Knowledge, hingga Games Activity untuk para pengunjung yang hadir di booth Honda selama acara.

Selain itu, sambil menunggu waktu berbuka puasa pengunjung mendapat siraman rohani, kuliah tujuh menit (Kultum). Semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu dari Pusakata yang mengisi panggung hiburan.

New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. Tipe ABS dipasarkan Rp 31.275.000 (On the road Bandung) ini tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White. Pada tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 28.250.000 (on the road Bandung), tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige.

Sementara sepeda motor listrik Honda EM1 e:, model ini dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp 45.975.000 untuk Honda EM1 e:  + Charge dan Rp 46.475.000 untuk Honda EM1 e: PLUS + Charge.

Terdapat tiga pilihan warna untuk Honda EM1 e: yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red. Sementara itu, Honda EM1 e: PLUS hadir dengan pilihan warna Excellent Matte Silver. Honda EM1 e: PLUS telah dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan.

Honda ADV 160 dipasarkan dengan 2 tipe, ABS dan CBS. Untuk tipe ABS dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bandung Rp 39.175.000,-, sementara itu tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 36.000.000,-. Honda PCX 160 dipasarkan dengan 2 tipe ABS dan CBS dengan OTR Bandung Rp 36.150.000,- untuk tipe ABS , dan Rp 32.475.000,- untuk tipe CBS. Sementara Honda Vario 160 dibanderol dengan harga OTR Bandung Rp 30.725.000,- untuk tipe ABS, Rp 27.700.000,- untuk tipe CBS, dan Rp 27.950.000 untuk tipe CBS SP.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications