26.9 C
Jakarta
Saturday, June 15, 2024

Daftar Motor Automatic Terbaik tahun 2024

Saat ini kita dimanjakan dengan banyak pilihan dalam hal sepeda motor baru khususnya motor automatic

Automoto – Pengendara motor automatic memiliki akses terhadap perpindahan dan konfigurasi mesin mulai dari yang santai hingga yang siap untuk balapan. Ada banyak sekali segmen sepeda motor, dan sepertinya ada beragam alat bantu pengendara motor automatic

Peningkatan aftermarket dalam jumlah yang tak ada habisnya, daftarnya bisa terus bertambah. Hal ini juga berlaku dalam hal transmisi, dengan semakin banyak opsi twist-and-go yang tersedia di luar rangkaian skuter.

Ada semakin banyak sepeda motor automatic seiring dengan perkembangan yang perlahan daftar opsi DCT dan semi-otomatis yang tersedia di dunia bertenaga gas. Jadi mengapa tidak melihat beberapa opsi terbaik yang ada tahun ini?

LiveWire one|$22,799

LiveWire One adalah paket sepeda motor listrik yang menarik dengan motor Revelation yang dikembangkan oleh Harley-Davidson, rangka aluminium cor yang gesit, komponen suspensi Showa, dan kit pengereman Brembo.

Baterai ini terisi penuh di stasiun pengisian cepat DC dalam waktu satu jam, atau akan mengisi daya hingga daya penuh dalam 11 jam pada stopkontak standar 110V. Jangkauan tergantung pada mode berkendara yang dipilih, dengan jarak paling atas tercatat 146 mil dalam kota.

Dilengkapi dengan ABS menikung, kontrol slip torsi drag, dan sistem kontrol traksi menikung, dan kompatibel dengan Bluetooth sehingga pengendara dapat memanfaatkan sejumlah fitur tambahan dari ponsel cerdas mereka.

Honda Gold Wing Tour Airbag Automatic DCT | $33,000

Honda pasti berkomitmen untuk menawarkan pilihan otomatis kepada pengendara dengan sejumlah model yang hadir dalam trim DCT, termasuk Gold Wing yang sangat disukai.

Versi khusus ini memiliki semua fitur, termasuk transmisi DCT otomatis tujuh kecepatan, bagasi 61 liter ruang, sistem keselamatan airbag, dan preload yang dikontrol secara elektronik.

Mesin bertenaga 1.833cc ini menjadi raksasa touring berkat kualitas pengendaraannya yang mulus, tingkat kenyamanan yang sangat tinggi yang diberikan kepada pengendara dan penumpang, alat bantu pengendara yang bijaksana seperti berjalan. bantuan dan kontrol pelayaran, dan fasilitas tur yang bebas repot.

Yamaha Zuma 125 |.$3.799

Skuter tetap menjadi perhatian utama ketika memikirkan opsi otomatis, dan ada beragam model yang menawarkan pengaturan otomatis penuh. Yamaha Zuma 125 adalah contoh utama dari harganya yang terjangkau, ringan, sangat gesit, dan sangat nyaman untuk berkeliling kota berkendara berkat penyimpanan yang besar di bawah jok.

Transmisi V-belt sepenuhnya dapat diputar dan digerakkan, dan mesin tunggal 125cc halus dan responsif. Ini adalah mesin yang dapat membuat pengendara dari semua tingkat keahlian langsung merasa nyaman, dan irit bahan bakar sangat fenomenal, menjadikannya perjalanan yang sempurna bagi mereka yang berada di lingkungan perkotaan.

Energica Experia |.$23.750

Energica adalah salah satu dari segelintir perusahaan yang mendorong kemajuan teknologi sepeda motor listrik, dan sepeda motor touring petualangan Experia miliknya memiliki serangkaian fitur menarik yang menjadikannya pilihan yang menarik.
Kombinasi motor dan baterai barunya menawarkan jarak tempuh hingga 261 mil jangkauan dalam kota dan hingga 100 hp. Pengisi daya cepat DC akan memberi Anda pengisian daya 80 persen dalam 40 menit juga.
Ia menggunakan suspensi Sachs yang dapat disesuaikan di depan dan belakang bersama dengan kit pengereman Brembo, dilengkapi dengan tujuh profil pengendaraan yang dapat dipilih, empat pengendaraan mode, dan empat mode regeneratif.
Ada juga cornering ABS, cruise control, dan kontrol traksi enam tingkat. Itu selain sentuhan touring seperti ruang penyimpanan 112 liter antara pannier, top case, dan kompartemen penyimpanan.
Honda Africa Twin Adventure Sports ES DCT | $18,399

Seperti yang disinggung dalam ikhtisar Gold Wing kami, Honda telah berkomitmen secara luas untuk menawarkan transmisi otomatis DCT kepada banyak pengendara. Mereka yang mencari petualangan on-road dan off-road akan menyukai Africa Twin Adventure Sports ES DCT Mesin kembar cc kaya torsi sejak putaran pertama throttle, membuatnya cocok untuk kondisi berkendara apa pun.
Transmisinya dapat beroperasi seperti otomatis penuh, atau pengendara dapat menggunakan paddle shifter dalam mode manual Sakelar yang mengurangi jumlah selip kopling saat menggunakan throttle untuk meningkatkan sensasi off-road.
Fasilitas tambahan seperti suspensi yang dikontrol secara elektronik, berbagai alat bantu pengendara elektronik, dan kokpit yang sangat nyaman menjadikan Adventure Sports ES DCT ideal untuk perjalanan panjang. perjalanan dan berkendara off-road yang sulit seperti yang dibuktikan selama Review Perjalanan Honda Africa Twin Adventure Sport ES DCT MC 2020.
Honda Rebel 1100T DCT | $11,349

Untuk penggemar mobil penjelajah, Honda Rebel 1100T versi DCT adalah pilihan yang bagus (lihat artikel dan video 5 Fitur Teratas dari Honda Rebel 1100T Bagger).

Ini mengemas mesin kembar paralel 1.083cc yang mulus dan torsi, dan seperti sebelumnya versi yang telah kami ulas dari Honda, dapat beroperasi sebagai transmisi otomatis penuh atau dipindahkan secara manual menggunakan paddle shifter bawaan.

Ini adalah pilihan bergaya dengan trim berwarna gelap, dan pusat massa yang rendah serta ketinggian tempat duduk yang mudah didekati membuatnya mudah untuk beroperasi bagi banyak pengendara.

Kami mendapati sistem DCT Honda sangat nyaman dan mumpuni selama pengujian sebelumnya pada model sebelumnya, jadi tidak ada salahnya jika Anda mencari sepeda motor matic yang terkalibrasi dengan baik. .

Honda NC750X DCT |$9,499

Honda menarik segmen pengendara yang lebih santai dan praktis dengan NC750X DCT yang mudah didekati dan mumpuni. Trim transmisi otomatis hadir dengan semua fitur yang disukai pengendara di platform ini.

Termasuk kompartemen penyimpanan terintegrasi dan tangki bahan bakar di bawah jok, torsi yang dapat dipilih. kontrol, kokpit netral dan nyaman, serta mesin kembar paralel 745cc.

Ini adalah mesin serba guna yang luar biasa yang mampu melakukan perjalanan touring akhir pekan yang lebih lama dan bepergian di lingkungan perkotaan yang padat. Lihat Ulasan Perjalanan Honda NC750X DCT ABS MC 2020 kami dan Review Perjalanan Honda NC750X DCT MC 2021 untuk wawasan mendetail tentang sepeda boros bahan bakar ini.

Reli Can-Am Ryker | $14,599

Sepeda motor roda tiga Ryker dari Can-Am memang sebuah keanehan, namun transmisi CVT dengan fungsi mundur membuat mesin ini cukup menarik bagi pengendara yang, apapun alasannya, ingin keluar dari permainan roda dua mesin menawarkan tenaga hingga 82 hp dan torsi 58,3 lb.-ft.

Sehingga tenaganya tidak keluar dari grafik tetapi masih cukup untuk bersenang-senang. Ia memiliki kontrol stabilitas, kontrol traksi, ABS, dan sistem kontrol penahan bukit, suspensi KYB yang dapat disesuaikan, sistem rem elektrik yang dioperasikan dengan kaki, dan beragam pilihan warna untuk dipilih.

Ini bukan pilihan yang disukai semua orang, tetapi bagi mereka yang berani, mereka akan menemukan yang stabil dan super mudah. -untuk mengoperasikan mesin yang pasti akan memulai percakapan di setiap pemberhentian.

Nol SR/F | $20,495


Zero SR/F adalah opsi twist-and-go full elektrik lainnya yang menurut kami sangat menyenangkan selama Review MC Commute Zero Motorcycles SR/F 2020, Review SR/F Zero Motorcycles 2020,.

Zero Motorcycles SR/F 2023 Tinjauan Berkendara Jangka Panjang. Ini adalah platform komuter yang kaya torsi dengan mode berkendara yang dapat dipilih, kontrol jelajah, kontrol stabilitas, sistem operasi Cypher III+ terbaru.

Suspensi Showa yang dapat disetel sepenuhnya, dan opsi untuk mendapatkan informasi diagnostik jarak jauh dan, dalam beberapa kasus, perbaikan masalah yang mungkin timbul melalui aplikasi Zero.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications