26.5 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Astra Financial Jadi Official Financial Partner GIICOMVEC 2024

Automoto – Astra Financial bakal hadir sebagai Official Financial Partner dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 di Jakarta Convention Center pada 7-10 Maret 2024 mendatang.

Dengan mendukung pameran kendaraan komersial terbesar di Asia Tenggara ini, Astra Financial berharap dapat memberikan kontribusi positif pada pertumbuhan pembiayaan kendaraan komersial di Indonesia.

Menempati area seluas 221 meter persegi di Blok A6 pada area Hall A Venue GIICOMVEC 2024, Jakarta Convention Center.

Tan Chian Hok selaku Project Director Astra Financial GIICOMVEC 2024, menyatakan sebagai divisi jasa keuangan di bawah naungan PT Astra International Tbk, Astra Financial bangga dapat mendukung pertumbuhan industri kendaraan komersial bagi pelaku industri kendaraan komersial di Indonesia.

“Hal ini tentunya sejalan dengan visi kami untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia,” kata Tan Chian Hok dalam keterangan resmi (7/2).

Astra Financial hadir membawa sejumlah unit bisnisnya dalam GIICOMVEC 2024 dengan berbagai layanan menarik, yaitu: PT Surya Artha Nusantara Finance (SANF) dengan layanan Sewa Pembiayaan serta Jual dan Sewa Balik untuk Alat Berat dan Truk untuk kebutuhan operasional bisnis.

Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) juga hadir dengan ACC Fleet dan TAF Fleet yang menyediakan kredit alat berat excavator serta kendaraan operasional untuk kebutuhan komersial atau bisnis.

Berbekal pengalaman panjang selama lebih dari 67 tahun disertai ratusan tenaga ahli tersertifikasi, Asuransi Astra menawarkan solusi komprehensif melalui produk-produk asuransi yang dapat menjadi jawaban bagi korporasi untuk melindungi aset perusahaan secara optimal.

Sebelumnya perusahaan ini juga telah berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia dengan menjadi platinum sponsor sebanyak lima kali pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) sejak 2018 hingga 2023.

Dengan berpartisipasi pada GIICOMVEC 2024 yang pertama kali ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi lebih pada pertumbuhan sektor kendaraan komersial.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications