29 C
Jakarta
Thursday, July 25, 2024

Zeros Cycle, Tak Pandang Bulu Jenis Motor Apa Yang Dikastem

Zeros Cycle adalah bengkel spesialis motor kustom klasikan, berdiri sejak tahun 2013 yang digawangi Boteng atau yang lebih akrab dipanggil  Ombots, berawal dari rasa sukanya akan motor kustom, lambat laut malah tertarik untuk membuka bengkel kastem sendiri

Automoto – Tidak mau kalah dengan bengkel-bengkel kastem lainnya dan sesuai dengan tajuk acara yang diselenggarakan Parjo bersama Seven Event yaitu motobuilt fest 2023, Zeros Cycle turut berpartisipasi dengan membuka booths dan men-display beberapa hasil karya mereka untuk memperkenalkan kepadda para pengjung dan antusias yang hadir di event tersebut. 

zeros cycle booth
Booth Zeros Cycle di event motobuilt fest 2023

Zero Cycle berlokasi di bilangan Pondok Ranji, Tangerang Selatan, Bengkel ini tidak pandang bulu soal motor yang ingin di Kastem, jenis motor apa saja yang ingin di kastem asal konsep dan kesepakatan harga, Zero Cycle tidak akan mengecewakan kustomernya.

Dengan berbekal pengalaman yang dimilikinya Ia dan tim nya akan senantiasa mengerjakan proyek yang masuk ke bengkel dengan hati-hati dan teliti serta ingin selalu membuat para kustomernya. 

motor display zeros cycle

Apapun permintaan calon kustomernya pasti dilayaninya dengan senang hati dan tangan dingin, dari situlah akhirya Zero Cycle yang dulunya bernama Zero Skill Workshop ini semakin lama semakin banyak kustomernya, berbagai macam jenis motor berdatangan silih berganti untuk di kastem, ada motor bermesin V-Twin seperti Panhead, Shovelhead, atau XS dan SR.

Untuk standar Jasa kastem di Zero Cycle ini tidak bisa mematok harga pembuatan motor kastem karena hal ini terkait dengan proses kastem, jadi harga jasanya menyesuaikan dengan part yang akan digunakan oleh kustomernya.

Jika tingkat kerumitannya makin besar dalam proses pengerjaannya, tentunya untuk part dan jasanya juga makin naik. 

zeros cycle booths
selain motor display juga memajang apparel

Nah lantas motor display apa yang dipajang di booth Zeros Cycle di event motobuilt fest tersebut, selain motor display mereka juga memajang beberapa apparel kelengkapan motor seperti kaos oblong yang keren-keren.

Zeros Cycle memamerkan sebuah motor bergenre Chopper warna merah dengan tangki bergambar Ular seperti layaknya sebuah tattoo yang banyak dipakai oleh para pencinta tattoo. tertarik untuk mengkastem motor klasikan, segera hubungi di sini

zeros cycle tanki motor
Tangki kastem

 

BACA JUGA

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications