29.3 C
Jakarta
Friday, July 19, 2024

Yard Built XJR1300 BY IRON HEART Kolaborasi Dengan Yamaha

Proyek Yard Built Yamaha telah memimpin kebangkitan dunia custom yang keren. Mengembangkan hubungan dengan para bintang rock dalam kustomisasi sepeda motor.

Automoto – Dampak dari proyek Yard Built Yamaha ini telah menghadirkan jajaran Motor kastem Dari hasil Yard Builts yang unik dan menakjubkan berdasarkan motor Sport yamaha sebagai warisan budaya.

Para builder motor kastem legendaris dari seluruh dunia telah menggunakan tangan-tangan terampil mereka untuk membuktikan betapa mudahnya melakukan kustomasi pada satu motor retro Yamaha yang sangat fleksibel.

Proyek Yard Build ini memberikan inspirasi dan telah menetapkan tren baru di dunia sepeda motor Kastem, menjadikannya kenyataan bagi semua orang untuk menjadikan Yamaha milik mereka juga.

Yamaha kembali membuat terobosan baru, berkolaborasi dengan perusahaan denim selvedge Jepang Iron Heart untuk menciptakan sepeda motor Yard Built pertama yang terinspirasi dari denim Selvedge.

Kolaborasi antara Iron Heart dan Yamaha memang menjadi sebuah café racer ‘Grown UP’ yang memukau, menampilkan segala sesuatu yang diperjuangkan Yamaha dan Iron Heart dalam hal pengerjaan tangan dan desain abadi yang dipadukan dengan teknologi terkini.

Realisasi

Direalisasikan secara ahli oleh Pabrik Ken di Jepang, Yard Built XJR1300 oleh Iron Heart dilengkapi dengan kotak jam aluminium mesin CNC, indikator depan dan belakang, pegangan, braket lampu depan, spatbor depan, dan pasak kaki. Roda Kineo yang ringan memungkinkan ban tubeless dengan ukuran berbeda.

Ditambahkan stang dari Magura mengubah posisi berkendara. jok motor dibuat dengan yangan berbahan denim Selvedge 21oz dengan dekorasi paku keling warna perak murni.

Manifold titanium cantik dimasukkan ke dalam muffler baja tahan karat kembar khusus untuk memberikan soundtrack yang sesuai dan motor ini diselesaikan dengan cat biru nila tua dengan Yamaha Speedblock dan pin striping.

Logo dan motif Yamaha dan Iron Heart direpresentasikan secara cerdik dalam daun emas dan Desain Speedblock dan jahitan pada jok denim diberi warna oranye khas merek Iron Heart.

 

Pabrik Ken mewujudkan semua modifikasi pada XJR tanpa pemotongan atau pengelasan apa pun pada rangkanya.

Mereka akan merilis satu set suku cadang purnajual lengkap untuk pembuatan ini sehingga mereka yang ingin membuat ulang mesin yang sangat keren ini dapat melakukannya.

 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications