29 C
Jakarta
Thursday, July 25, 2024

Video Tersembunyi Ken Block “Electrikhana 2”, Siapkan Tisu Bila Nonton

Ternyata mendiang Ken Block yang Jenius masih memiliki satu Video lagi yang sedang dikerjakan, yaitu Electrikhana 2

Automoto – Meninggalnya Ken Block yang menyedihkan pada awal tahun ini, sepertinya membayangkan video gymkhana lain dari sang Jenius ini muncul rasanya sesuatu hal yang mustahil, untungnya dia masih memiliki satu lagi video yang tersembunyi.

Video tersebut berjudul Electrikhana 2, difilmkan pada bulan November 2022, sesaat sebelum kematiannya, Ken Block telah mengubah Mexico City menjadi taman bermain untuk membuat Video terbaru ini, jika kalian masih bertanya-tanya dari mana namanya berasal, kalian dapat mengaitkannya dengan kata kunci Audi S1 “Hoonitron” sebuah mobil yang memiliki powertrain ganda, mobil listrik bertenaga 671 bhp yang digunakan dalam video tersembunyi ini.

Dalam video ini banyak adegan-adegan yang spesial khsusunya diakhir film, tentunya bakal menambah emosi, semuanya dimulai dengan beberapa adegan behind the scene sebelum memasuki adegan-adegan utama yang penuh aksi spektakuler dan menengangkan dengan latar belakang keliling kota mexico:

Video ini sangatlah menginspirasi kita semua, ini adalah sesuatu yang bahkan tidak dapat kita impikan untuk dilakukan di game Forza Horizon 5. siapkan tissu untuk menghapus air mata di akhir video yang hampir membuat orang yang menonton menangis. Kota mexico dijadikan playground untuk melakukan aksi-aksi menakjubkan dan menegangkan. kadang video-videonya juga sering membuat orang memiliki pikiran seandainya mereka yang mengendari mobil tersebut.

Sulit dipercaya bahwa sudah 15 tahun sejak video Gymkhana pertama dirilis, namun pada tahun 2008 Ken Block muncul, menyebabkan kekacauan dilapangan terbang yang kosong, serial ini hanya berkembang disana, masing-masing menjadi lebih ekstrem dengan 12 tahun vido Gymkhana “utama” dan beberapa spin-off sepanjang prosessnya. 

Kalian yang suka menonton Ken Block tentu ingat dengan penampilan pertama Ken Block di Top Gear sebagai bintang tamu yang sempat menakut-nakuti James May saat ia berkendara dengan cara yang terbaik dan tidak masuk akal. putrinya, Lia sebelumnya meneruskan warisan keahlian yang dimilikinya, tahun ini Ia mengikuti ajang Pikes Hillclimb dengan mengendari mobil Hoonipigasus bertenaga 1.400 bhp milik mendiang ayahnya tercinta.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications