29 C
Jakarta
Thursday, July 25, 2024

V10 Tami HJC: Helm Retro Cocok Untuk Motor Vintage

Helm HJC V10 Tami dikembangkan untuk menarik perhatian bari para pengemar motor klasik bergaya vintage dengan material modern dan memberikan keselamatan berkendara motor secara menyeluruh.

Automoto – Batok kepala Helm HJC V10 Tami ini terbuat dari bahan Advanced Polycarbonate Composite, sehingga bobot helm sangatlah enteng tapi tetap berfungsi sebagai pelindung kepala yang handal, pada helm ini menggunakan sistem Ventilasi yang baik yaitu Advanced Channleing Ventilation System yang disingkat dengan ACS, dengan sistem ini dijamin aliran udara didalam helm tetap sejuk sekalipun cuaca panas. 

HJC adalah perusahaan helm asal Korea yang kini menjadi merek helm terlaris di Amerika utara. perusahaan ini didirikan pada tahun 1971 dan khusus memproduksi dan menjual helm motor secara ekslusif.

Dipabrikan HJC ini juga terdapat wind tunnel untuk menguji helm yang diproduksi, baik menguji  desain batok kepala helm tentang masalah aerodinamisnya, juga menguji ventilasi, kebisingan dan benturan. helm yang disetujui untuk diproduksi kemudian dibuat dipabrik yang ada di Korea atau Vietnam.

HJC pernah menjadi sponsor balap motoGP dan MotoAmerica Superbike, serta FMX termasuk pembalap yang meraih medali emas di X-Games Nate Adams. Helm HJC V10 Tami memiliki desain retro yang sangat cocok untuk digunakan saat mengendarai motor vintage dan klasik modern. 

Tersedia dalam pilihan warna Hitam, Putih/biru dan Putih/merah, masing-masing dilengkapi dengan pelindung HJ-41 dan pinlock yang mudah dilepas dan diganti dengan alat lain bila diperlukan. 

Didalam bagian dalam helm terdapat lapisan pad berbahan modern yang bisa menyerap kelembaban udara, pad penopang pipi bisa dibongkar pasang dan bisa dicuci, selain itu terpasang speker bluetooth 10B atau 20B. helm Ini sudah mendapatkan sertifikat DOT untuk Amerika serikat dan negara lainnya, tersedia dalam ukuran S hingga XXl dengan bandrol harga sebesar Rp 5,8 jutaan. 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications