29 C
Jakarta
Thursday, July 25, 2024

Tukar Tambah Motor Yamaha di Bulan Ramadhan dan Libur Lebaran

Automoto – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing berkolaborasi dengan perusahaan leasing Bussan Auto Finance (BAF) menggelar program Tukar Tambah selama periode Maret – April 2024.

Melalui program ini, calon konsumen Yamaha tak hanya dipermudah dalam menukarkan motor lama nya dengan yang baru, tetapi juga bisa mendapatkan potongan tenor 5 bulan serta beragam hadiah langsung seperti helm, jaket, t-shirt dan berbagai jenis apparel resmi Yamaha lainnya. Program ini tentunya menerapkan syarat dan ketentuan berlaku.

“Momen libur lebaran merupakan waktu dimana permintaan terhadap sepeda motor sedang tinggi-tingginya. Karena selain daya beli yang meningkat, kebutuhan mobilitas masyarakat juga sangat tinggi pada periode tersebut,” ungkap Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

“Untuk mempermudah konsumen mendapatkan motor Yamaha yang baru, kami hadirkan program khusus Tukar Tambah dengan benefit berupa potongan tenor serta hadiah apparel. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para calon pelanggan yang memang menginginkan Yamaha sebagai motor impian mereka,” tegasnya.

Program ini berlaku untuk pembelian sepeda motor di kategori MAXi, Classy, dan juga Generasi 125 yang meliputi XMAX Connected, NMAX 155, AEROX 155, Grand Filano Hybrid, Fazzio Hybrid dan juga Gear 125. Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti program Tukar Tambah ini adalah sebagai berikut :

  1. Terbuka untuk masyarakat umum
  2. Berlaku untuk semua merek & tipe motor
  3. Hanya berlaku di dealer Flagship Shop Jakarta & Mekar Bintaro

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications