29.3 C
Jakarta
Friday, July 19, 2024

Tricolore, Ducati Selalu Makin Ekstrim Di Tangan XTR PEPO

“Tricolore” merupakan kreasi terbaru dari bengkel motor XTR PEPO yang merupakan kependekan dari extreme dan Pepo Rosell…

Automoto – Pepo adalah pemilik dan pencipta XTR PEPO dan ‘ekstrim’ merangkum filosofi di balik lokakaryanya – “Lebih sedikit bisnis dan lebih menyenangkan!! Karena Anda harus menjalani hidup…. Jadilah Ekstrim!!!”

Setelah menciptakan Ducati yang dikustomisasi secara radikal selama lebih dari satu dekade di bawah merek “Radical Ducati”, Pepo meluangkan waktu untuk memikirkan kembali kehidupannya.

Namun kesimpulannya adalah bahwa sepeda motor adalah hidupnya, jadi ia memulai lagi pada tahun 2015 dengan XTR PEPO – dengan tujuan eksplisit untuk bersenang-senang!

XTR PEPO telah menciptakan beberapa sepeda motor yang dikustomisasi dengan indah sejak saat itu, sebagian besar Ducati masih menggunakan Bultaco atau BMW yang aneh untuknya. (lebih menyenangkan…

Kreasi terbaru Pepo adalah Tricolore, ya sepeda berbasis Ducati dan difinishing dengan tiga warna bendera Italia – hijau, putih, merah, sebagai penghormatan kepada Ducati 851 Tricolore pertama.

Ini adalah konstruksi ‘dari bawah ke atas’, dimulai dengan rangka dari Ducati Monster 600 awal, diperkuat untuk menahan peningkatan gaya yang harus dihadapi.

Subframe belakang digantikan dengan aluminium Ducati 851, dan YSS dikirimkan shock belakang yang dapat disesuaikan yang dibuat khusus untuk sepeda!

Mesinnya adalah motor Ducati Monster S4RS yang banyak dimodifikasi (mesin 999 Coppa Bassa), dengan misalnya roda gila ringan TSS aluminium.

Kotak udara bervolume tinggi milik XTR yang menambahkan tenaga kuda ke tenaga yang sudah mengesankan dari mesin aslinya.

 

Knalpot dilengkapi dengan pipa spageti di atasnya. dimatikan dengan replika peredam serat karbon Sil Motor Roche.

Bodywork-nya terinspirasi dan sebagian bersumber dari Ducati 851, dengan fairing 851, dimodifikasi untuk menampung lampu depan replika Cagiva Mito 125 Lawson.

Tangki bensin fiber kaca buatan Ducati 851, dengan garis transparan di samping sehingga Anda bisa selalu periksa level bahan bakar

Daftar komponen performa tinggi yang diambil Pepo untuk sepeda Tricolore cukup panjang, dengan beberapa komponen dibuat sendiri, seperti semua braket fairing aluminium, clip on mesin CNC, spatbor serat karbon, atau buatan tangan. jok dan jok…

Secara keseluruhan, Tricolore, sepeda kustom ekstrem terbaru dari XTR PEPO, adalah sepeda yang sangat ringan – 165 kg – dan bertenaga, yang pastinya akan sangat menyenangkan untuk dikendarai di trek balap – dan juga sepenuhnya legal di jalanan

 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications