29.3 C
Jakarta
Friday, July 19, 2024

Throttle Roll Streeat party, Mimpi Basahnya Antusias Motor Kustom

Automoto – Bagi para pecinta otomotif motor maupun mobil, tentu saja akan selalu berada dilokasi ajang otomotif digelar, rasanya jika ketinggalan disalah satu event otomotif kesayangan kadang ada yang menyesal, lantaran untuk menikmati sajian acara tersebut harus menunggu sekian lama, terlebih di acara yang bersifat tahunan. 

Di tanah air ini banyak ragam event-event otomotif tahunan yang sudah menjadi ikon dan bahkan menjadi acara yang ditunggu-tunggu, misalnya Pasar Jongkok Otomotif (Parjo), Kustomfest, Suryanation, tumplek blek dan lain sebagainya. dari setiap event yang disebut diatas tentunya masing-masing memiliki ciri khas acara sendiri-sendiri, lantas bagaimana dengan event event sejenis di luar negeri? 

Nah kali ini sejenak kita tengok salah satu event tahunan yang selalu ditunggu tunggu para antusiasnya, event tersebut adalah ‘Throtte Roll Street Party” event tahunan anak motor Di Australia yang selalu diselenggarakan di Bulan Oktober bersamaan dengan peringatan hari buruh.

Throttle Roll Street Party is Back

Throttle Roll Street Party tahun ini bakal digelar pada 2/10/2023 yang bakal dimeriahkan dengan aksi-aksi gila motor kustom, live band, alkohol dan kegilaan komunitas dan antusias motor di Australia. dibeberapa negara event motor custom hanya memajang motor-motor kustom atau kontes saja. berbeda dengan tradisi Throttle Roll street party yang sudah memiliki reputasi sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2013.

Event ini sebenarnya untuk merayakan sebuah kebebasan dari sebuah kultur yang kreatif akan kecintaannya dengan motor kustom. event ini bakal digelar di jalanan Marricville yang bakal berkumpul ribuan para pecinta motor dan para pencari hiburan, bakal dimeriahkan oleh berbagai bengkel motor custom yang memajang karya-karyanya dari model vintage, klasik hingga modern, pendek kata event Throttle Roll street party ini adalah sebuah mimpi Basah bagi para pecinta motor.

Banyak Brand-Brand lokal Ternama mendukung acara

Bakal hadir mendukung acara ini brand-brand pendukung  antara lain Royal Enfield, MV Agusta, Triumph, Harley-Heaven, BMW Motorrrad, Gassolin Motor co, Fantic, Brough, Superior, Deus ex Machina, Shannons, Savic Motor cycle, Super73 dan masih banyak lagi. 

Diatas panggung acara bakal dimeriahkan oleh band-band antara lain Pap Pilko & The Binrats, XOLO, Howlin Albares & Drey Royal dan beberapa band lokal austrlia . acara bakal digelar pada tanggal 2/10/2023 dengan harga tiker $ 35 Australia untuk early bird, final release $45 at the door $50 australia. 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications