29 C
Jakarta
Thursday, July 25, 2024

Ternyata Volkswagen Harlequin Hanya Sebuah Guyonan April Mop

Ternyata kampanye teaser Harlequin milik Volkswagen yang diposting di akun Instragramnya hanyalah sebuah lelucon April Mop yang kejam

Automoto – Tentu saja banyak pecinta mobil VB yang cukup kecewa dengan poastingan teaser terkait Volkswagen Harlequin Electroluminescent ID.3 Harlequin Edition, tanpa kampanye teaser yang berlarut-larut.

Namun kenyataan bahwa dengan dipostingnya VW harlequin ini banyak yang merasa senang dan berharap mdoel tersebut diproduksi ulang dengan nuansa gaya tahun 90-an, namun ujung-ujungnya pasti merasa sedih karena ternyata itu hanyalah guyonan April MOB.

Lagipula, Harlequin, karakter penuh warna dari teater komedi awal Italia yang menjadi asal muasal nama mobil tersebut. Bagaimanapun, di alam semesta alternatif di mana ini bukan lelucon, Electroluminescent ID.3 Harlequin Edition adalah (bukan) edisi khusus ID.3 dengan skema warna yang mengingatkan kembali pada Polo dan Golf Harlequin yang sangat digemari di masa lalu di tahun 90an.

tampilannya tidak menggunakan cat glossy yang menyala yang muncul pada prototipe ID.7 tahun lalu, yang menurut Volkswagen (tidak dikatakan) akan menyala dan berdenyut seiring dengan ketukan dari sistem suara mobil .

Dalam kampanye ditegaskan siapa yang mengingikannya nya segera pesan hari itu juga, namun  semuanya sirna karena hal itu hanyalah guyonan April Mob semata.

Bagi pihak VW lelucon ini tidak berbahaya bagi mereka, namun sama halnya, ada banyak penggemar VW di luar sana yang akan menyambut kembalinya edisi Harlequin dan mungkin sedang sibuk mengungkapkan ketidaksenangan mereka pada saat ini, jadi semoga saja VW bisa memujudkan membangun model Herlequin tersebut untuk mengobati luka kekecewaan para penggemarnya.

Ini bukan pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir sebuah perusahaan mobil melakukan guyonan April Mop untuk menarik perhatian orang.  sama seperti perusahaan Hyundai pada tahun 2019 membagikan gambar roadster dua tempat duduk berlencana N yang dibuat oleh desainer independen, seolah-olah itu bukanlah sesuatu yang akan diterima dengan tangan terbuka oleh para penggemar.

Semoga para penggemar mobl volkswagen sejati tidak terlalu merasa kecewa berat dengan hal ini, justru kemungkinan ada yang lebih mencintai Volkswagen.

 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications