29 C
Jakarta
Thursday, July 25, 2024

Suzuki Tawarkan Program Promo Pembelian Mobil Selama Ramadhan 2024

Automoto – Melihat potensi kebutuhan mobil untuk keperluan perjalanan mudik hari raya Idul Fitri 1445 H, Suzuki Indonesia melalui jaringan diler resminya, memberikan penawaran berupa uang muka dan cicilan yang menarik.

Promo yang berlaku sepanjang bulan Ramadhan ini ditujukan bagi calon pelanggan yang melakukan pembelian S-Presso, Baleno, XL7, All New Ertiga, Grand Vitara, hingga kendaraan niaga andalan para pelaku usaha yaitu New Carry.

Menurut Randy R. Murdoko, Department Head of 4W Sales PT SIS, menggunakan mobil pribadi untuk menunjang kebutuhan selama hari raya Idul Fitri merupakan impian banyak orang. Sebagai produsen otomotif kepercayaan masyarakat Indonesia, Suzuki hadirkan penawaran menarik untuk memenuhi kebutuhan selama libur lebaran.

“Suzuki turut hadir untuk mempermudah masyarakat memenuhi impian tersebut melalui program promo menguntungkan. Calon pelanggan yang menginginkan mobil baru seperti S-Presso, Baleno, XL7, All New Ertiga, dan Grand Vitara tidak perlu khawatir, karena Suzuki melalui jaringan diler resminya telah memberikan penawaran menarik. Jika tertarik atau ingin mengetahui lebih lengkap, calon pelanggan dapat datang langsung ke jaringan diler resmi terdekat,” tutur Randy.

Guna membantu memudahkan pelanggan memiliki kendaraan utama saat mudik, Suzuki juga hadirkan program promo khusus untuk model XL7, All New Ertiga, Baleno hingga Grand Vitara.

Calon pelanggan akan mendapat Down Payment (DP) serta biaya cicilan ringan dengan tenor yang panjang untuk pembelian model-model tersebut. Sebagai berkah tambahan, penawaran menarik lainnya juga sudah disediakan oleh jaringan diler resmi Suzuki Indonesia.

Selain dari kategori passenger, New Carry ini bisa didapatkan dengan harga yang lebih efisien melalui promo yang ditawarkan, mulai dari DP dan cicilan ringan hingga promo menarik lainnya yang dapat diketahui langsung dengan berkunjung ke jaringan diler Suzuki terdekat.

Tidak hanya fokus pada penjualan saja, jaringan diler resmi Suzuki Indonesia juga berkomitmen untuk menyediakan pelayanan yang lengkap dan memuaskan. Untuk itu, Suzuki selalu memperhatikan layanan purna jual seperti ketersediaan spare parts dan service.

“Pada Ramadhan tahun ini, kami hendak membagikan kebahagiaan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Seiring dengan perkembangan yang ada, kami juga terus berusaha memberikan inovasi baik dari segi produk maupun layanan yang kami berikan. Dengan beragam upaya yang dihadirkan oleh Suzuki ini, kami berharap perjalanan mudik menjadi lebih berkesan, memberikan kenyamanan, dan juga pengalaman terbaik sepanjang libur lebaran,” tutup Randy.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications