29 C
Jakarta
Thursday, July 25, 2024

Sokonindo Automobile Luncurkan Mobil listrik Mungil Seres E1 Type

Autonoto – Satu Lagi di ajang GIIAS 2023 yang tak kalah dengan mobil-mobil listrik lainnya menjadi daya tarik bagi pengunjung yaitu Mobil Listrik SERES secara resmi diluncurkan SERES E1 bersamaan dihelatnya gelaran pameran otomotif di tanah air guna meningkatkan gairah otomotif nasional.

Sokonindo Automobile meluncurkan 2 varian mobil listrik yakni Seres  E1 Tybe B yang dibandrol dengan harga OTR Jakarta  senilai Rp 189 juta dan Varian E1 Type L dengan bandrol Harga OTR  jaarta sebesar Rp 219 juta  yang cocok digunakan sebagai alat transportasi diwilayah urban. 

Varia E1 Type B berdimensi 3.030mm X 1.495mm X 1.640mm dengan ketinggian wheelbase 1.960mm sedangkan ground Clearance berrukuran 135mm, sehingga dengan desain berukuran mungil ini mobil listrik ini sudah barang tentu lincah dan nyaman untuk dikendarai di perkotaan. 

Fitur-fitur lain yang dimiliki Kaca spion dilengkapi dengan lampu sein LED dan pada bagian jendela belakang bagian atas terdapat stop lamp, pelek yang digunakan berukuran 13 inchi dari bahan Alloy.

Sedangkan interior bagian dalam mobil listrik mungil ini berpenumpang 4 orang dengan jok didesain lega dengan aksen kayu yang tampak mewah dan body mobil tebal. 

Terdapat panel pengontrol AC dengan metode sentuh, bangku depan didesain ergonomis serta sun visor dilengkapi dengan cermin. pada bagian dashboard terdapat display berukuran 7 inchi, serta e-shift electronik yang unik. 

Power Train

Untuk menggerakkan power train mobil listrik ini debekali dengan baterai yang juga tersedia 2 varian, untuk SERES E1 Type B menggunakan Baterai lithium berkapasitas 13.8 kWh dengan jarak tempuh maksimal 180 km dalam kondisi full charge, untuk pengisian baterai menggunakan soket AC Type 2 yang mampu mengisi penuh baterai dengan waktu sekitar 3,5 jam saja. varian ini di klaim sebesar 33,5 dengan torsi 100Nm.

Untuk Varian Seres E1 Type L kapasitasnya lebih besar dan jarak tempuhnya lebih jauh sedikit dari Type B yakni sejauh 220 km dan waktu pengisian sekitar 4 jam dan powernya yang diraih diklaim sebesar 40,2 Hp dengan torsi 100nm

Seabrek Fitur-fitur Pendukung

Tidak sampai disitu saja, fitur-fitur pendukung lain dari kedua varian ini antara lain seat belt Reminder, pressure monitoring system, rear parking camera, isofix, electric parking brake with auto hold untuk varian type L,

Pedestrian warning sound. ABS dengan sitem eletronic brake distribution, brake assist, air bag, traction control, event data recording system, cruise control, drive mode, energy managing display dan monitor charging status display. 

Pilihan Warna

Sedang untuk pilihan warna tedapat 4 pilihan warna favorite yakni elegant White, Mist Rose, oxygen Blue dan Fairy Green yang bisa calon pembeli mendapatkannya dengan cash atau credit.

BACA JUGA

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications