29 C
Jakarta
Thursday, July 25, 2024

Range Rover Sport Park City Edisi Terbatas Penghormatan Untuk Utah Ski Mecca

Dengan segala kemewahan yang luar biasa dan kemampuannya untuk menangani hampir semua medan atau kondisi, Range Rover adalah pemandangan umum di kota-kota ski yang megah di seluruh dunia.

automoto – Menyadari hubungannya dengan lokasi bersalju ini, sub-merek Land Rover telah mulai memproduksi varian Range Rover edisi khusus.

Setelah meluncurkan Deer Valley Edition Sport tahun lalu, merek asal Inggris ini kini meluncurkan edisi terbatas terbarunya untuk memberi penghormatan kepada destinasi ski ikonik dengan Range Rover Sport Park City Edition.

Terinspirasi oleh lanskap pegunungan dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para penggemar olahraga musim dingin yang mewah, Deer Valley Edition Sport adalah produk dari divisi Operasi SV (Kendaraan Khusus) pembuat mobil.

Dengan demikian menampilkan sejumlah detail yang dipesan lebih dahulu dan aksesori yang berfokus pada musim dingin. Berdasarkan model powertrain hybrid listrik plug-in jarak jauh.

Range Rover Sport edisi khusus ini hadir dengan warna Ethereal Frost Silver dalam Satin Finish yang mengambil inspirasi dari pegunungan berselimut salju di kota ski Utah, tempat Range Rover kebetulan berada.

Kendaraan Mewah Resmi memiliki Livery yang terinspirasi dari salju ini hadir dengan kontras melalui Narvik Black Roof dan velg 23″ Dark Grey SV Bespoke yang menakjubkan dengan Sisipan Serat Karbon.

Land Rover juga memilih untuk melengkapi Range Rover edisi terbatas ini dengan satu set palang aksesori dan pembawa ski atap sebagai standar.

Beralih ke bagian dalam, interior SUV siap musim dingin ini menampilkan ‘SV Bespoke’ dengan Duo Tone Ebony dan Light Headlining Cloud Suedecloth, jok kulit Semi-Aniline berlubang Light Cloud dan Ebony, dan trim serat karbon tempa satin ‘SV Bespoke’ di seluruh bagiannya.

Mampu berjalan murni dengan baterainya selama lebih dari 50 mil, Park City Edition juga mendapatkan tangga samping yang dapat dipasang dan pintu dengan pegangan rata yang terbuka untuk memperlihatkan pelat tapak unik dan trim yang diukir dengan “Park City Edition.”

Di samping kendaraan itu sendiri, setiap unit juga dilengkapi dengan satu set ski khusus Hinterland yang dipesan lebih dahulu, perlengkapan khusus, dan dua Theragun yang disediakan dalam kotak kulit khusus .

Terbatas hanya total 7 unit, Range Rover Sport Deer Valley Edition 2024 tersedia untuk dipesan sekarang, dengan harga ditetapkan $169,000. Sebagian dari hasil masing-masing tujuh unit akan disumbangkan ke Park City Community Foundation Utah.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications