29 C
Jakarta
Thursday, July 25, 2024

Raffi Ahmad Jadi Selebriti Pertama Pemilik Chery OMODA E5

Automoto – Raffi Ahmad jadi konsumen pertama dari kalangan selebritis yang telah menerima unit Chery OMODA E5. Publik figur industri entertainment Indonesia ini merupakan salah satu dari 1.000 konsumen pertama penerima unit SUV tersebut.

Raffi mengabadikan momen serah terima unit tersebut di YouTube channel Rans Entertainment.

“Kami sangat senang menyambut Raffi Ahmad sebagai bagian dari Chery Family. Raffi adalah sosok yang menarik dengan kesuksesan yang menginspirasi banyak orang. Semangatnya yang dinamis dan gaya hidup yang mengikuti gaya masa kini sangat sejalan dengan nilai-nilai yang dibawa oleh Chery OMODA E5,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia (4/4).

Raffi tak hanya menjadi representasi individu sukses, namun bersama keluarganya juga menjadi gambaran gaya hidup aktif dan enerjik.

“Mobil ini memiliki desain yang futuristik, teknologi yang canggih, dan performa. Saya yakin OMODA E5 akan jadi pilihan yang tepat bagi generasi muda yang ingin tampil beda dan menjalani gaya hidup yang aktif,” uangkap Raffi.

Chery OMODA E5 menawarkan jarak tempuh mencapai 430 km dengan metode WLTP (Worldwide harmonized Light Vehicles Test Procedure), sementara dengan metode NEDC (New European Driving Cycle) mampu menjangkau 505 km untuk satu kali pengisian penuh baterai.

Dengan kapasitas baterai sebesar 61 kWh untuk konsumsi 15,5 kWh per 100 km, Chery OMODA E5 dapat mendukung mobilitas di dalam kota dan menjelajah luar kota.

Saat ini Chery OMODA E5 bisa dimiliki dengan harga spesial Rp 488.800.000 (OTR Jakarta) termasuk PPN 1% yang berlaku hingga sebelum Idul Fitri 2024.

Selain itu, terdapat juga manfaat bagi 4.000 konsumen pertama berupa Lifetime Warranty untuk Electric Motor/ Power Battery, asuransi gratis selama satu tahun, dan penambahan fitur Car Link O secara cuma-cuma.

Car Link O adalah sebuah fitur pintar untuk mengawasi dan mengontrol OMODA E5 melalui smartphone seperti mengakses kondisi kesehatan baterai, perawatan keamanan Chery, pengisian ulang pintar, pengatur suhu, dan akses untuk mendapatkan laporan kebiasaan mengemudi melalui smartphone.

Chery juga memberi Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis perawatan berkala (jasa dan spare part) selama 5 tahun atau 75, 000 Km, serta layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

Keuntungan lain yang akan didapatkan adalah gratis V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications