25.4 C
Jakarta
Friday, July 19, 2024

Promo IIMS 2024 Bagi Yang Bisa Menunjukkan Tinta di Jari Usai Pemilu

Automoto – Digelar sehari setelah tanggal pemilihan Presiden RI 2024, Dyandra Promosindo akan beri promo tiket masuk Indonesia International Motor Show (IIMS) untuk pengunjung yang menunjukkan tinta pada jari setelah ikut memilih.

IIMS sendiri akan digelar pada 15 – 25 Februari 2024 di seluruh area JIExpo, Kemayoran, Jakarta dengan harga tiket Rp 50 ribu – Rp 150 ribu.

Dikatakan Rudi MF, Project Manager IIMS 2024, tentunya akan ada banyak promo menarik untuk pengunjung IIMS 2024, termasuk promo tiket masuk, makanan dan minumnan.

Dengan promo tersebut, Rudi berharap masyarakat yang telah ikut memilih ke TPS bisa datang ke IIMS 2024.

“Tentu kita ada promo-promo, seperti menunjukkan tinta di jari abis election dan dari kita ada promo soal ticketing,” ucap Rudi saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta (6/2).

Rudi juga mengungkapkan biasanya exhibitor, terutama tenant makanan dan minuman memberi promo menarik yang menjadi magnet bagi pengunjung untuk hadir ke IIMS.

Pameran IIMS yang digelar sehari setelah pemilihan diharapkan akan jadi magnet tersendiri bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga setelah melakukan pemilihan.

Pasalnya, berdasar pengalaman JIExpo pernah dua kali penyelenggaraan Jakarta Fair bersamaan dengan hari pemilihan umum, justru jumlah pengunjung malah membludak.

Dikatakan Marketing Director JIExpo Ralph Scheunemann, membludaknya pengunjung pameran di tengah proses pencoblosan justru dijadikan tempat untuk menghabiskan waktu setelah mencoblos.

“Karena setelah mencoblos, masyarakat punya banyak waktu kosong dan menjadikan PRJ sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga,” kata Ralph.

Ralph pun yakin meski IIMS digelar sehari setelah pemilu, juga akan mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat untuk datang. Apalagi ada program menunjukkan tinta di jari setelah mencoblos, tentu akan jadi kesempatan yang bagus bagi pengunjung.

Yang tak kalah menarik adalah hadirnya deretan musisi patan atas yang akan semakin memeriahkan helatan IIMS Infinite Life 2024.

Dyandra Promosindo akan menghadirkan musisi papan atas Indonesia diantaranya Kahitna, Ari Lasso, Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe, Maliq & D’essentials, Tulus, Mahalini, Andre Taulany & Friends, Endah N Rhesa, dan Saykoji.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications